Download PictoBlox Terbaru

Download PictoBlox 32 / 64-bit (Terbaru 2022)

Download PictoBlox Terbaru Developer: The Stempedia
OS: Windows 7,8,9,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 520MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Di era digital, istilah Coding sudah menjadi hal yang tidak asing untuk didengarkan. Coding menjadi hal yang menarik untuk dipelajari, dengan berkembangnya teknologi dan komunikasi membuat Coding menjadi bahasan yang penting untuk dipelajari tidak hanya untuk orang dewasa, melainkan anak-anak.

Mempelajari Coding memang membutuhkan waktu yang tidak singkat, dibutuhkan keuletan dan tidak menyerah untuk terus menerapkan ilmu yang dipelajari. Hal ini membuat banyak pengembang sadar, akan kebutuhkan Coding yang semakin tinggi peminatnya.

Untuk mengedukasi khususnya anak-anak yang ingin mempelajari Coding dengan lebih menarik, kini anda dapat mencoba PictoBlox sebagai software interaktif yang dapat anda gunakan untuk mempelajari Coding khusus untuk anak-anak.

Secara garis besar, software ini merupakan versi awal dari Scratch yang mungkin telah anda ketahui sebelumnya. Versi yang satu ini sangat cocok digunakan untuk anda yang memiliki laptop/PC dengan spesifikasi rendah. Karena, tidak memakan ruang yang banyak pada RAM dan penyimpanan komputer anda.

Fitur dan Kelebihan PictoBlox

PictoBlox

PictoBlox menjadi salah satu software menarik dan seru untuk mempelajari Coding, khususnya anak-anak. Alih-alih menggunakan berbagai kode Coding AI, kini PictoBlox dapat dengan mudah digunakan dengan hanya menyeret dan meletakan objek pada Timeline animasi.

Animasi menjadi hal yang rasanya mengundah daya tarik anak-anak, maka dari itu konsep dari PictoBlox ialah mempelajari bahasa pemrograman atau Coding dengan menggunakan objek animasi. Agar, anak-anak dapat bermain sambil belajar menggunakan software Coding PictoBlox.

Unique Interface

Tampilan yang berwarna dan penuh dengan karakter merupakan tampilan yang mengundang daya tarik tersendiri bagi anak-anak, maka dari itu tidak heran PictoBlox memiliki tampilan yang Colorful dengan berbagai tools berwarna didalamnya. Sehingga, anak-anak dapat menggunakan PictoBlox tanpa merasa bosan. Bermain sambil belajar akan terasa lebih menyenangkan.

Drag & Drop Features

Anak-anak dapat belajar Coding dengan mudah tanpa harus menghapal kode yang diberikan, karena sistem dari PictoBlox dapat digunakan untuk menyeret dan meletakan kode sesuai dengan tempatnya. Nantinya, anak-anak tanpa sadar akan belajar fungsi dari kode yang mereka gunakan.

Animasi

Objek yang digunakan oleh anak-anak, seperti rubah, kucing, dan kelinci dapat diprogram agar dapat bergerak secara otomatis. Jadi, anak-anak tanpa sadar belajar untuk membuat objek bergerak menggunakan Coding yang telah mereka klik dan terapkan.

Support Device

PictoBlox mendukung untuk dapat digunakan pada PC dengan spesifikasi 32-bit dan 64-bit, serta berlaku untuk digunakan pad Windows dan MacOS. Untuk Windows, PictoBlox dapat anda gunakan hingga pada versi Windows 11 dan Sierra pada MacOS.

Download PictoBlox Terbaru

Selain dapat membuat animasi dan objek bergerak, anda juga dapat membuat tampilan backround atau latar belakang yang unik dan menarik. Sehingga, animasi yang anak buat dapat dilihat dan disimpan dengan mudah. Anda dapat memilih pilihan backround seperti jalanan, sudut kota, hutan, hingga mobil.

Belajar Coding tidak pernah seasick menggunakan PictoBlox. Anak-anak dapat belajar Coding, dengan tanpa menghapal kode. Hanya dengan menggunakan objek, membuat objek bergerak, hingga mengeluarkan suara menggunakan Coding. Download PictoBlox terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend