Download VSCode Terbaru

Download VSCode 32 / 64-bit (Terbaru 2022)

Download VSCode Terbaru Developer: Visual Studio
OS: Windows 7,8,9,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 75MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Bagi seorang developer khususnya Coding, memiliki banyak tools untuk membantu anda dalam mengerjakan projek merupakan hal yang sangat membantu. Tools yang dapat anda gunakan untuk memeriksa kode, debug, deploy, hingga menulis kode sudah dapat anda gunakan dengan lebih efisien di beberapa IDE.

Nah, tools ini juga disesuaikan dengan projek yang anda kerjakan, semisal Pyide untuk Phyton, dan Eclipse yang digunakan pada Java. Disesuaikan dengan bahasa pemrograman yang anda gunakan, jadi lebih teratur dan tentunya tools bekerja dengan sangat baik.

Namun, apakah anda tidak merasa hal ini memakan banyak waktu dan tidak efisien? Memang, fungsinya dikhususkan untuk bahasa pemrograman tertentu dan disesuaikan, namun untuk lintas platform sangat kuran efisien dan tidak praktis.

Akan lebih mudah ketika anda menggunakan software yang dapat digunakan untuk lintas platform, sehingga anda tidak perlu perpindah tools. Nah, memudahkan anda kini Microsoft telah mengembangkan VSCode sebagai program yang dapat anda gunakan untuk Coding, dengan fitur dan kelebihan yang lebih lengkap.

Fitur dan Kelebihan VSCode

VSCode

VSCode merupakan sebuah singkatan dari Visual Studi Code, software ini dirancang khusus untuk anda para developer dalam mengembangkan sebuah Coding. Dirancang langsung oleh Microsoft, membuat VSCode menjadi lebih Powerful dengan fitur dan kelebihannya.

VSCode secara umum dilengkapi dengan fitur untuk Coding, yang dapat anda gunakan untuk menulis, melakukan pemeriksaan kode, hingga memeriksa Debug dengan hanya menggunakan satu program saja.

Kelebihan lainnya ialah Multi-Platform, dimana anda dapat menggunakan VSCode di berbagai sistem operasi tanpa mengubah atau Error. Menarik bukan? Lebih lanjut, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari VSCode, diantaranya ialah sebagai berikut:

Cross Platform

Anda dapat mengerjakan projek bersama rekan dengan tanpa khawatir perbedaan sistem operasi. VSCode dapat dengan mudah anda jalankan pada Windows, Linux, dan MacOS dengan tanpa adanya perbedaan bahasa pemrograman atau Coding yang telah anda kerjakan.

Light Weight Control

Anda memiliki akses untuk mengelola program, dengan mengatur tema, debugger, hingga Commands. Dengan hanya menggunakan Extentions di berbagai bahasa pemrograman, sebut saja Phyton, Java, Node, dan lainnya.

Code Debugging

Fitur yang satu ini merupakan fitur yang sangat diminati oleh mereka sebagai programmer, dimana mampu melakukan Debug pada sebuah kode, dimana dapat mengawasi jalannya kode, variable, hingga Expression yang anda inginkan.

Editor

Source Code yang sangat interaktif dan efisien digunakan, fitur yang satu ini dapat anda gunakan untuk membuat Formatting, Snippets, dan IntelliSense. Terdapat fitur Auto Correct yang dapat anda fungsinya untuk mengoreksi kode yang salah.

Download VSCode Terbaru

VSCode dibekali dengan fitur Integrated Source-Control yang didalamnya terdpat GIF Support in-the-box, serta beberapa penyedia layanan Source-Control yang tersebar luas di Market Place, dimana dapat anda manfaatkan untuk rilis proyek yang anda miliki.

Microsoft merilis VSCode sebagai salah satu software Powerful untuk Coding, yang selain dilengakapi dengan fitur mumpuni, juga dibekali dengan kemampuan Cross-Platform yang tentunya sangat membantu para developer. Download VSCode terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend