Download Topaz Sharpen AI Terbaru

Download Topaz Sharpen AI Terbaru 2022 (Free Download)

Download Topaz Sharpen AI Terbaru Developer: Topaz Labs
OS: Windows 7,8,9,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 3.7GB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Perkembangan teknologi membawa kita ke kehidupan yang lebih mudah dan tentunya canggih. Teknologi membuat hal-hal yang dulunya tidak mungkin, menjadi terwujud. Misalnya, dengan teknologi foto. Dahulu, hanya orang tertentu yang dapat mengambil gambar, itupun dengan kualitas yang rendah.

Sekarang, setiap orang dapat dengan mudah menangkap gambar menggunakan kamera ponsel. Kualitasnya juga tidak kalah tajam dengan kamera digital, anda hanya perlu memiliki keahlian menangkap gambar yang baik dan benar.

Berbagai software editing gambar juga semakin banyak dirilis, salah satunya dari perusahaan kenamaan Topaz Labs. Bagi mereka yang sudah bergelut didalam dunia Editing Photo, perusahaan yang satu ini sudah terkenal menghadirkan software Editing Photo dengan fitur handal didalamnya.

Pada artikel kali ini, kami akan membahas mengenai salah satu Editor Studio dari Topaz Labs yang banyak digunakan, untuk mempercantik gambar dan meningkatkan resolusi gambar. Tidak lain ialah Topaz Sharpen AI, software mumpuni dengan fitur handal yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan kualitas resolusi.

Fitur dan Kelebihan Topaz Sharpen AI

Topaz Sharpen AI

Ketika menangkap gambar, tentunya seorang Photographer harus melalui proses editing terlebih dahulu. Proses ini menjadi penting, karena mereka akan menentukan tone, clarity, dan hal-hal yang dapat mempercantik gambar.

Semua ini membutuhkan software khusus dan professional, nah salah satu software yang digunakan ialah Topaz Sharpen AI. Topaz Sharpen AI merupakan salah satu software yang dikembangkan oleh Topaz Labs, dimana memiliki fungsi untuk mempertajam gambar.

Namun, mempertajam dengan lebih natural dan realistis. Jadi, bukan hanya menaikan kontras saja, melainkan memperhatikan aspek keindahan dari gambar. Dengan menggunakan Topaz Sharpen AI, maka anda dapat meningkatkan kualitas gambar dengan meningkatkan resolusi tanpa merusak resolusi aslinya.

Topaz Sharpen AI dibekali dengan teknologi Artificial Intelegent, yang tentunya dapat mempertajam gambar dengan hasil lebih lebih natural dan akurasi tinggi. Nah, menarik bukan? Lebih lanjut, berikut ini kami rangkum beberapa fitur menarik lainnya dari Topaz Sharpen AI.

Stabilize

Anda memiliki gambar yang buram akibat tidak stabil ketika menangkap gambar? Di Topaz Sharpen AI, terdapat fitur Stabilize yang dapat anda manfaatkan, fitur ini secara otomatis bekerja untuk meminimalisir getaran dan membuat tampilan gambar menjadi lebih jelas.

Focus

Tidak memiliki fokus ketika mengambil gambar? Gunakan fitur yang satu in, fitur ini memungkinkan anda untuk dapat menentukan objek dan membuat gambar menjadi lebih fokus, dengan membuat latar belakang menjadi lebih buram.

AI Technology

Topaz Sharpen AI menggunakan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelegent, yang memungkinkan software secara otomatis mengoreksi gambar sesuai dengan fitur yang anda gunakan. Tingkat akurasinya tinggi, dan tentunya anda dapat menggunakan fitur manual untuk mengoreksi sebagian kecil kesalahan editing.

Download Topaz Sharpen AI Terbaru

Topaz Sharpen AI dapat anda gunakan untuk software yang dapat menghasilkan dan mengoreksi gambar secara otomatis. Umumnya, digunakan oleh Photographer Studio, yang langsung dapat melihat hasil gambar setiap kali selesai memotret.

Topaz Sharpen AI menjadi software handal yang dapat menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi. Untuk anda seorang Photographer, menggunakan Topaz Sharpen AI menjadi hal yang memudahkan anda ketika memotret. Download Topaz Sharpen AI terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend