Download PrimeOS Terbaru

Download PrimeOS 32 / 64-bit (Terbaru 2022)

Download PrimeOS Terbaru Developer: PrimeOS
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.2GB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Menjamurnya para peminat game diseluruh dunia dapat dilihat dari rating unduhan dan berbagai event yang dibuat untuk para gamer diseluruh dunia. Saat ini, sudah ribuat game yang dapat dimainkan pada perangkat smartphone dan juga PC. Namun, jika anda sadari ada banyak game seru dan menarik yang hanya bisa dimainkan pada smartphone khususnya yang memiliki ssstem operasi Android.

Game ini tidak kompatibel jika anda mencoba mengunduh untuk versi PC atau Windows, anda memerlukan software pihak ketiga untuk dapat menginstal dan menjalankan software tersebut.

PrimeOS adalah software yang memungkinkan anda untuk dapat menjalankan dan memainkan jutaan software yang hanya kompatibel pada perangkat smartphone. Dengan ini anda dapat memainkan beragam games di PC anda, tenang saja untuk konfigurasi anda hanya perlu menggunakan Mouse dan Keyboard.

Software ini sangat membantu bagi anda yang memiliki perangkat smartphone dengan Processor yang tidak mendukung menjalankan games berat, anda dapat menjalankannya di PC. Bisa dikatakan bahwa PrimeOS adalah software simulator yang memberikan pengalaman memainkan berbagai software Android di PC, hebatnya PrimeOS mendukung dijalankan pada sistem operasi Windows dan MacOS.

Fitur-Fitur PrimeOS

Anda dapat menjalankan game berat seperti PUBG dan Mobile Legend dengan lancar menggunakan sistem operasi Windows dan MacOS, sangat membantu untuk anda yang tidak memiliki smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni untuk menjalankan berbagai games berat.

Sebaik-baiknya software ialah software yang dapat berjalan dengan baik pada processor yang sesuai, PrimeOS terbagi menjadi tiga yakti untuk PC dengan spesifikasi 32 bit dan 64 bit. Untuk anda pengguna PC dengan spesifikasi 64 bit, anda dapat mengunduh PrimeOS Mainline dengan Processor Inter Core I (minimal generasi kelima), periksa juga apakah CPU mendukung SSD 4.2

Berikut beberapa fitur menarik yang awalnya hanya bisa dimainkan di smartphone, kini sudah bisa anda mainkan di PC dengan lebih baik.

  1. Memiliki taskbar yang dapat menampilkan pemberitahuan.
  2. Anda dapat menggunakan Shotcut PC seperti Windows + D, Alt dan Shift.
  3. Mendukung Multitasking Window.
  4. Anda dapat menggunakan fitur Keyboard saat memainkan game seperti Subway Surf dan PUBG.
  5. Memiliki kumpulan game default di PrimeOS Gaming Center.
  6. Semua game terupdate.
  7. Anda dapat menonaktifkan fitur multitasking window.
  8. Dapat dijalanan pada sistem operasi Linux 4.14.x/4.19.x
  9. Tidak perlu menginstal game secara manual.
  10. User Interface yang hampir mirip dengan versi Android.

Download PrimeOS Terbaru

PrimeOS Standar 64 bit, jika anda mengalami masalah pada beberapa Interface di PrimeOS Mainline anda dapat memilih PrimeOS Standa sebagai opsi kedua. Ini hanya mendukung dijalankan pada PC dengan Processor Intel Core I (generasi kedua atau lebih) dan pastikan CPU mendukung SSE 4.2

Selanjutnya untuk jenis ketiga ialah PrimeOS Classic 32 bit, software versi ini akan sangat cocok dijalankan pada PC yang memakai Intel Core generasi pertama atau pada Processor yang lebih lama. Pilihlah versi PrimeOS yang sesuai dengan spesifikasi dan Processor PC anda agar dapat dijalankan tanpa kendala. Download PrimeOS terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments