Download Reiboot Terbaru

Download Reiboot 7.6.1

Download Reiboot Terbaru Developer: Tenorshare
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 19MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Sehebat apa pun sebuah sistem operasi, suatu saat masalah pasti akan muncul. Kondisi ini juga dialami oleh sistem operasi iOS yang digunakan pada berbagai perangkat mobile Apple.

Reiboot adalah software yang dirilis oleh Tenorshare untuk menangani berbagai masalah yang umum terjadi pada perangkat iOS seperti blue screen, white screen, black screen, tidak bisa keluar dari recovery mode, atau reboot berulang kali. Tenorshare mengklaim bahwa Reiboot dapat mendeteksi dan mengatasi lebih dari 150 masalah yang terkait dengan sistem iOS.

Fitur-Fitur Reiboot

Apa Itu Reiboot?

Reiboot sangat memudahkan anda untuk mengaktifkan recovery mode pada perangkat iOS. Recovery mode adalah fitur troubleshooting untuk situasi darurat ketika tidak ada lagi metode yang bisa anda tempuh untuk mengatasi masalah yang terjadi.

Untuk masuk ke mode tersebut, caranya tergantung pada perangkat iOS yang anda gunakan. Pada intinya anda harus menekan tombol volume dan tombol samping. Sedangkan untuk perangkat iOS yang memiliki tombol Home, caranya sedikit berbeda.

Sebagai contoh, untuk iPhone 8, ada tiga langkah yang harus anda lalui. Diawali dengan menekan tombol volume atas, tombol volume bawah, lalu menekan dan menahan tombol samping sampai layar iPhone menampilkan recovery mode. Dengan menggunakan Reiboot, anda tidak perlu lagi mengingat langkah-langkah tersebut. Reiboot memungkinkan perangkat iOS untuk masuk ke recovery mode dalam satu kali klik.

Caranya, setelah anda menginstall Reiboot, jalankan Reiboot, hubungkan iPhone ke komputer, dan tunggu sampai Reiboot mendeteksi iPhone. Selanjutnya, klik tombol Enter pada bagian “One Click to Enter Recovery Mode”. Untuk keluar dari recovery mode, klik tombol Exit pada bagian “One Click to Exit Recovery Mode”.

Standard Repair dan Deep Repair

Reiboot menyediakan pilihan Standard Repair untuk mengatasi masalah tanpa mengakibatkan terhapusnya data. Jika masalah tidak bisa diatasi dengan Standard Repair, anda bisa mencoba Deep Repair yang akan berusaha melakukan perbaikan secara lebih mendalam, tapi risikonya mungkin anda akan kehilangan sebagian data.

Reset

Reset mengembalikan pengaturan perangkat iOS kembali seperti asalnya. Biasanya reset dapat dilakukan tanpa iTunes, tapi prosedur yang demikian tidak dapat dilakukan jika perangkat iOS tidak bisa dioperasikan seperti biasanya, misalnya karena mengalami masalah “disabled” atau karena tidak bisa keluar dari recovery mode.

Download Reiboot Terbaru

Jika anda tetap ingin reset iPod, iPad, dan iPhone tanpa iTunes dalam kondisi yang seperti itu, maka anda bisa melakukannya melalui Reiboot. Di dalam jendela Reiboot, ada dua jenis reset, yaitu Factory Reset dan General Reset.

Factory Reset merupakan opsi untuk mengembalikan seluruh pengaturan ke kondisi default, sedangkan General Reset menyediakan enam pilihan yang memungkinkan anda untuk memilh bagian apa saja yang ingin anda reset. Download Reiboot terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend