Download Resetter Epson L220 Gratis

Download Resetter Epson L220 Gratis (Terbaru 2022)

Download Resetter Epson L220 Gratis Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Anda ingin mencari printer serbaguna, yang tidak perlu repot ketika mengisi kembali tinta printer? Maka seri Epson L220 mungkin akan menjadi pilihan terbaik, khususnya untuk Anda yang ingin menggunakan printer murah dan Epson.

Espson terkenal akan kualitas printer yang mereka kembangkan, jadi meskipun dibanderol dengan harga yang murah, kualitasnya akan selalu memuaskan. Termasuk diantaranya seri Epson L220, printer yang telah digunakan oleh banyak orang, guna mencetak berbagai macam kebutuhan kerja. Printer ini terbilang memiliki fitur lengkap dan juga teknologi terkini yang menghemat lebih banyak penggunaan tinta.

Benar sekali, printer ini telah dibekali dengan teknologi handal dari Epson untuk dapat menghemat penggunaan tinta hingga 405 lebih hemat. Maka dari itu, untuk sekali pengisiannya dapat mencetak hingga lebih dari 5000 lembar dokumen.

Fitur-Fitur Epson L220

Epson L220

Epson L220

Epson L220 memberikan banyak kelebihan untuk Anda yang ingin menggunakan printer serbaguna, di mana printer ini mampu membuat dokumen fisik hingga digital. Sehingga, akan sangat tangguh untuk membuat berbagai macam dokumen penting.

Melalui fitur serbagunanya, printer ini dapat digunakan untuk mencetak, memindai, dan memfotokopi dokumen dengan performa tangguh. Printer yang memiliki banyak kelebihan ini, mampu memindai dokumen fisik dan membuat dokumen digital dengan resolusi tinggi.

Oleh karena itu, tidak heran rasanya ketika memindai dokumen di Epson L220, Anda akan melihat setiap rincian huruf dan gambar yang sangat tajam. Selain itu, melalui programnya mendukung penyimpanan gambar dengan format JPG dan PNG.

Tertarik menggunakan seri printer serbaguna dari Epson yang satu ini? Berikut beberapa kelebihan menarik lainnya yang dapat Anda nikmati, diantaranya ialah:

All-in-One Printer

Tidak perlu ribet membuat berbagai macam dokumen, di Epson L220 Anda dapat memindai, mencetak dokumen hitam putih atau gambar, hingga memfotokopi dokumen dengan maksimal salinan 90 halaman.

Ink Tank

Teknologi tangki tinta kini dapat Anda nikmati di Epson L220, printer ini dapat langsung Anda gunakan dengan menuang tinta langsung ke tangkinya. Sehingga, langsung dapat digunakan kembali.

Hemat Tinta

Epson mengklaim bahwa seri yang satu ini dapat menghemat setidaknya 40% penggunaan tinta printer, maka dari itu untuk sekali pengisiannya dapat mencetak hingga 7500 halaman dokumen hitam putih.

Resolusi Cetak

Printer ini juga dibekali dengan kemampuan cetak dokumen yang sangat tinggi, untuk gambar di media kertas gambar dapat mencetak hingga maksimal 5760 x 1440 dpi.

Sekilas tentang Resetter Epson L220

Download Resetter Epson L130 L220 L310 L360 L365

Resetter Epson L220 adalah tool yang berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pada printer seperti munculnya notifikasi error seperti:

  • Ink pad is at the end of its service life
  • It is nearly time to reset the ink levels
  • It is time to reset the ink levels
  • Waste ink is full
  • Service required

Pada printer terdapat bantalan spons sebagai tempat pembuangan tinta yang disebut Waste Ink Pad dimana setiap kali printer membersihkan head printer maka tinta kotor yang sebelumnya terdapat pada head akan dibuang ke spons pembuangan tinta (Waste Ink Pad) dan jika spons ini penuh maka akan muncul notifikasi error / lampu indikator printer akan berkedip dan printer tidak dapat digunakan untuk ngeprint.

Download Resetter Epson L220 Terbaru

Bagi anda yang membutuhkan resetter Epson L220 untuk melakukan reset pada printer anda sehingga printer kembali normal dan dapat digunakan seperti biasanya, anda bisa mendownloadnya disini. Link download resetter Epson L220 terbaru dan gratis bisa anda dapatkan dibawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend