Download Resetter Epson L558 Terbaru

Download Resetter Epson L558 Gratis (Terbaru 2022)

Download Resetter Epson L558 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 657KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson L558 mungkin akan menjadi seri printer lawas dari Epson, yang mana telah lama dirilis di luar Indonesia. Namun, belakangan ini seri printer yang satu ini cukup banyak dijual di berbagai layanan E-Commernce. Meskipun termasuk ke dalam jajaran printer lawas, faktanya printer ini memiliki fitur canggih yang bisa disandingkan dengan jajaran printer populer saat dan terbaru saat ini.

Antarmuka dibuat dengan lebih sederhana, dari tampilannya sudah bisa ditebak bahwa printer ini memiliki tiga fungsi utama selain mencetak, yaitu faks, pemindaian, dan fotokopi. Memungkinkan Anda untuk dapat menggunakan Epson L558 dengan lebih handal, jika diperhatikan juga akan lebih hemat biaya bukan?

Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membeli mesin Scanner, tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membeli mesin fotokopi yang mahal, juga tidak memerlukan banyak biaya untuk mesin faks. Hanya dengan menggunakan satu printer, maka Anda dapat memenuhi semua kebutuhan tadi.

Fitur-Fitur Epson L558

Epson L558

Epson L558

Berbicara mengenai fitur yang ditawarkan Epson lewat Epson L558, maka tentunya akan sangat beragam. Kali ini, kami akan membahas dari segi fungsionalitas. Untuk kebutuhan kantor yang membutuhkan banyak biaya dalam mencetak, Epson L558 menjadi alternatifnya. Printer ini dapat mencetak dan memfotokopi dokumen dengan menggunakan tinta yang jauh lebih sedikit.

Epson, menggunakan teknologi Ink Tank yang dapat menghemat hingga 30% penggunaan tinta. Oleh karena itu, tidak heran jika printer ini dapat mencetak hingga 15.000 halaman/bulan. Epson L558 juga telah banyak direkomendasikan oleh pekerja kantoran, untuk meningkatkan performa kerja.

Nah, menarik dan tentunya bermanfaat bukan? Lebih lanjut, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari seri printer Epson L558, diantaranya ialah sebagai berikut:

Kecepatan Cetak

Printer Epson L558 ini dibekali dengan kecepatan standar 15 ppm dan 7 ppm untuk dokumen hitam putih dan dokumen berwarna. Namun, dalam kecepatan penuhnya dapat mencetak hingga 33 ppm dan 15 ppm untuk masing-masing tinta.

Resolusi Cetak

Mencetak di Epson L558 juga mendukung resolusi tinggi lho! Salah satunya ketika Anda mencuci gambar di media kertas foto. Printer ini mampu mencetak hingga resolusi maksimal 5760 x 1440 DPI.

LCD Mini

Terdapat sebuah LCD yang mungkin, berukuran sekitar 2 x 5 cm, ini akan memudahkan Anda ketika mengirim dan menerima faks, juga berfungsi untuk mengontrol fitur Scanning dan Copying.

Sekilas tentang Resetter Epson L558

Download Resetter Epson L111 L211 L301 L303 L351 L353 L358 L551 L558

Resetter Epson L558 berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pada printer seperti munculnya notifikasi error seperti:

  • Ink pad is at the end of its service life
  • It is nearly time to reset the ink levels
  • It is time to reset the ink levels
  • Waste ink is full
  • Service required

Resetter merupakan tools yang dapat digunakan untuk menuntaskan permasalahan printer Epson L558 yang mogok kerja. Pada dasarnya Epson L558 memiliki batasan volume cetak yang tinggi, jika melebihi kapasitas maka secara otomatis akan berhenti beroperasi. Nah, cara mudahnya ialah dengan menggunakan sebuah tools yang disebut Resetter.

Download Resetter Epson L558 Terbaru

Oleh karena itu, untuk dapat menggunakan tools yang disebut Resetter tadi, maka Anda harus mengunduhnya sesuai dengan tipe dan jenis printer Epson L558. Link download Epson L558 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend