Download Shift Terbaru

Download Shift for Windows 4.0.25

Download Shift for WindowsDeveloper: Shift
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 110MB


Siapa saja yang sering menghabiskan waktu di dunia maya, pada saatnya akan memiliki sejumlah akun online di sana-sini. Akun Simplenote untuk menulis artikel, Raindrop untuk bookmark video, Patreon untuk menerima donasi, dan macam-macam akun lainnya.

Terkadang untuk satu keperluan saja menggunakan tiga akun di tiga website yang berbeda seperti Pocket, Instapaper dan Evernote untuk membuat kliping online. Tak jarang pula pengguna yang memiliki banyak akun di sebuah website seperti akun Gmail, Facebook, Twitter, dan Dropbox. Kalau anda pernah merasa kerepotan mengatur semua akun tersebut, sudah saatnya anda mencoba Shift.

Shift adalah software untuk mengelola berbagai akun online yang anda miliki. Berpindah antar akun, mencari file di semua akun, melihat jumlah pesan yang masuk di semua akun email, meninjau semua kegiatan yang tercatat di dalam Google Calendar, semuanya itu dipermudah oleh Shift.

Fitur dan Keunggulan Shift

Download Shift for Windows

Tampilan Shift for Windows

Anda yang memiliki lebih dari satu akun Gmail pasti tahu betapa repotnya mengatur semua akun tersebut. Setiap kali anda perlu mengakses akun-akun tersebut, anda harus membukanya satu-persatu sampai semuanya terbuka. Lain ceritanya kalau anda menggunakan Shift. Semua akun selalu terbuka dan siap untuk diakses setiap kali anda membuka jendela Shift.

Sebenarnya membuka semua akun tersebut secara bersamaan di browser juga bisa dilakukan. Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan profil browser, tapi tidak efisien rasanya kalau anda menjalankan lima profil browser sekaligus. Selain itu ada satu lagi kelebihan Shift yang tidak akan bisa anda nikmati dengan cara tersebut, yaitu Unified Search.

Unified Search adalah fitur pencarian universal untuk semua akun anda. Sebagai contoh, ada file yang anda simpan di Google Drive, tapi anda lupa di akun mana tepatnya file tersebut disimpan. Semakin banyak akun Google yang anda miliki, anda akan semakin bingung dan semakin repot untuk mencari file tersebut.

Disinilah tampak peranan penting dari Unified Search yang disediakan Shift. Masukkan nama file yang ingin dicari di dalam kotak pencarian, tekan Enter, dan tunggu sampai Shift selesai menjelajahi seluruh akun anda. Jika file itu ada di salah satu akun yang terbuka di Shift, maka lokasi file tersebut akan ditampilkan.

Download Shift for Windows

Tak perlu berpikir keras untuk bisa menarik kesimpulan bahwa Shift ditujukan untuk para pengguna yang ingin kesehariannya di dunia maya bisa berlangsung seproduktif mungkin. Shift sendiri menganggap bahwa browser adalah alat untuk browsing, sedangkan Shift adalah alat untuk membantu pekerjaan.

Tersedia Shift versi gratis dengan fitur yang amat terbatas. Salah satu batasannya adalah anda tidak bisa menggunakan Unified Search di versi tersebut. Jadi anda harus rela mengeluarkan sedikit uang untuk bisa menikmati seluruh fitur Shift. Download Shift terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend