Download Snapseed APK Terbaru

Download Snapseed APK for Android (Terbaru 2022)

Download Snapseed APK Terbaru Developer: Google LLC
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 28MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Menunjang hasil gambar yang berkualitas harus dibarengi dengan kemampuan fotografi yang baik, namun tak hanya itu. Salah satu alasan mengapa hasil foto dapat terlihat sangat indah ialah dengan melakukan tahap pengeditan lebih lanjut atau tahap editing, menggunakan aplikasi khusus sudah menjadi keharusan bagi setiap editor.

Tahukah anda bahwa anda juga dapat mengedit gambar dengan hasil selayaknya professional hanya dengan menggunakan aplikasi yang ada di ponsel. Telah banyak pengembang yang menciptakan dan merancang aplikasi Photo Editor dengan kualitas tinggi, seperti Lightroom dan VSCO. Namun, kelebihan yang ditawarkan tentu berbeda-beda tergantung fokus dari aplikasi tersebut.

Untuk anda sebagai pemula, aplikasi yang satu ini sangat cocok digunakan karena fiturnya yang canggih dan User Interface yang sederhana memudahkan anda dalam pemakaiannya.

Fitur dan Kelebihan Snapseed

Tampilan Snapseed APK

Snapseed merupakan aplikasi editor foto yang dibekali dengan berbagai fitur intuitif seperti memanipulasi gambar dengan tools-tools dan preset yang mudah digunakan, terlebih untuk anda sebagai pemula. Dengan Snapseed, anda dapat mengatur tingkat kecerahan, kontras, saturasi, curves, hingga shadow dengan hasil yang memuaskan.

Snapseed dibekali dengan fitur eksport yang dapat anda pilih, jika ingin menyimpan gambar dengan kualitas tinggi maka disarankan untuk memilih format PNG, namun untuk kualitas sedang anda dapat menyimpannya dengan format JPEG.

Menarik bukan? Itu hanya sebagian dari fitur-fitur menarik di Snapseed, berikut ini kami akan bahas fitur-fitur lainnya yang tak kalah menarik yang dapat anda manfaatkan sebagai tools editing di Snapseed.

HDR Effect

Tidak semua ponsel dibekali dengan fitur HDR di kamera bawaan, di Snapseed anda dapat menggunakan fitur ini dengan sangat mudah. Hasil yang didapatkan adalah kualitas gambar yang tajam dan warna yang lebih alami.

Preset

Snapseed menyediakan Preset Filter yang dapat anda gunakan secara gratis tanpa biaya berlangganan, Preset ini telah dibuat oleh editor profesional yang dapat anda gunakan secara gratis.

No Ads

Meskipun Snapseed dapat anda unduh dan instal secara gratis, layanan yang diberikan juga tidak main-main loh. Anda dapat dengan nyaman melakukan proses editing photo tanpa adanya iklan yang menganggu.

Tune Image

Fitur ini bisa dikatakan sebagai fitur yang paling fungsional di Snapseed. Fitur ini memungkinkan anda untuk mengatur elemen visual pada gambar yang anda edit, seperti mengatur pencahayaan, kontras, saturasi, highlight, dan warmth. Bersamaan dengan itu fitur ini dibekali dengan pengaturan lanjutan seperti Sliding Scale yang memungkinkan anda untuk mengatur Degree pada hasil gambar.

Perspective Mode

Lagi dan lagi, salah satu fitur premium yang dihadirkan secara gratis di Snapseed. Jika anda mengalami permasalahn mengambil gambar dengan presisi yang pas, anda tidak perlu khawatir. Dengan menggunakan fitur ini, anda dapat mengatur secara otomatis titik dari fokus objek yang anda inginkan.

Download Snapseed APK Terbaru

Snapseed memudahkan anda dalam mengedit sebuah gambar dengan meningkatkan pada perubahan warna dan kualitas pada gambar, salah satu fitur terbaik yang dihadirkan Snapseed adalah fitur otomatis. Fitur ini secara otomatis akan menganalisa dan memindai gambar dengan sangat presisi, setelahnya akan dimanipulasi dengan mengubah dan mengatur white balance, skewed lines, hingga lens blur.

Ini akan sangat bermanfaat bagi anda sebagai pemula yang masih terasa asing dengan tools-tools dari aplikasi editor photos, anda tidak akan menghabiskan waktu untuk mempelajari satu demi satu tools. Anda hanya perlu menekan satu tombol ‘automatic’ dan menungu hasil foto selesai dimanipulasi, setelahnya anda dapat menyimpannya dengan kualitas tinggi. Download Snapseed APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend