Download Ultracopier Terbaru

Download Ultracopier 2.2.4.10

Download Ultracopier Terbaru Developer: Ultracopier
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 15MB



Bagi pengguna komputer maupun laptop, memindahkan atau mengcopy file merupakan hal sering dilakukan. File tersebut dipindahkan dari komputer ke media penyimpanan eksternal seperti USB atau hard disk eksternal dan bisa juga dipindahkan antar komputer. Sistem operasi Windows juga telah menyediakan fasilitas di mana pengguna bisa mengcopy file apa pun baik antar komputer maupun ke media lainnya. Akan tetapi, kita harus tahu bahwa fasilitas copy yang disediakan oleh OS Windows tidak memiliki banyak fitur.

Anda hanya bisa mengcopy file ke tempat tujuan. Artinya, fasilitas yang disediakan oleh Windows sangat sederhana karena memang tugasnya hanya untuk memindahkan atau mengcopy file saja. Bahkan untuk Windows versi terbaru yaitu Windows 10 pun tidak menyediakan fitur yang lengkap berkaitan dengan copy file.

Di sisi lain, para pengguna Windows memerlukan sebuah fitur yang memang sangat bermanfaat untuk memudahkan proses pemindahan file. Namun Anda tidak perlu khawatir karena terdapat aplikasi yang benar-benar akan mempermudah tugas Anda. Aplikasi tersebut bernama Ultracopier.

Mengenal Aplikasi Ultracopier

Ultracopier

Tampilan Ultracopier

Dari namanya kami yakin Anda sudah bisa menebak bahwa aplikasi yang satu ini berhubungan dengan pemindahan file. Ultracopier merupakan salah satu aplikasi terbaik dan terpopuler untuk copy file.

Dikatakan terbaik karena software ini menyediakan banyak fitur yang memang bukan hanya sekadar untuk memindahkan file yang Anda inginkan melainkan fungsinya lebih dari pada itu. Ada banyak fitur yang disediakan oleh Ultracopier yang pastinya membuat Anda tertarik untuk menggunakannya.

Selain memiliki banyak fitur, Ultracopier termasuk aplikasi Windows yang bisa Anda download secara gratis. Itu artinya, Anda tidak harus membeli atau mengupgradenya ke versi premium untuk bisa menggunakannya.

Apa Saja Fitur yang Dimiliki oleh Ultracopier?

Seperti penjelasan sebelumnya bahwa Ultracopier memiliki banyak fitur. Apa saja fitur yang ada pada aplikasi ini?

  • Pause dan Resume: fitur yang pertama adalah pause and resume. Fitur ini sangat bermanfaat ketika Anda ingin menjeda proses copy file karena mungkin ada keperluan sementara Anda harus mengirim file dengan kapasitas yang sangat besar. Sebuah fitur yang mirip dengan Internet Download Manager  namun berbeda dalam penerapannya karena IDM sendiri untuk menjeda proses download file
  • Mengatur Kecepatan Copy File: Ultracopier memiliki fitur di mana Anda bisa mengatur kecepatan dari file yang sedang Anda copy. Sangat berguna jika Anda sedang mengirim lebih dari satu file kemudian Anda tinggal mengatur kecepatan dari masing-masing file tersebut
  • Mengubah Prioritas Copy File: fitur lainnya adalah Ultracopier mampu mengubah prioritas copy file. Jadi, Anda bisa menentukan mana file yang lebih dulu Anda kirimkan atau lebih dulu proses pengirimannya diselesaikan sebelum file yang lainnya

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Leave a Reply

Send this to a friend