Download Windows Firewall Control

Download Windows Firewall Control 6.7.0.0

Download Windows Firewall Control Developer: BiniSoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 3MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Windows Firewall Control merupakan sebuah aplikasi yang berguna untuk memperluas fungsi dari Windows Firewall. Ya, kita tahu bahwa setiap sistem operasi Windows seperti Windows 7, 8, dan 10 sudah dibekali dengan firewall. Fitur ini merupakan fitur default yang berguna untuk memberikan perlindungan pada perangkat.

Namun terkadang beberapa orang ingin membuat Windows Firewall agar lebih maksimal lagi. Salah satu solusi yang mereka lakukana dalah dengan menginstall Windows Firewall Control. Aplikasi ini memang akan membuat Windows Firewall menjadi lebih baik sehingga lebih ampuh dalam melindungi PC atau laptop yang terpasang sistem operasi Windows.

Dengan adanya Windows Firewall Control, para pengguna bisa mengontrol Windows Firewall yang asli. Jadi, dengan aplikasi ini maka Anda tidak harus masuk ke beberapa step untuk bisa mengakses Windows Firewall. Semuanya pengaturan Firewall pada perankat Anda tersebut sudah ada di Windows Firewall Control.

Ini merupakan sebuah aplikasi yang memang sangat efektif karena memudahkan para pengguna Windows. Dengan menginstall Windows Firewall Control, semua pengaturan Firewall sudah tersedia. Anda tinggal mengaturnya saja sesuai dengan yang Anda butuhkan. Aplikasi ini berjalan lancar untuk sistem operasi Windows 7, Windows 7, Windows 8.1, Windows 10, Windows Server 2012, dan Windows Server 2016.

Selain itu, Windows Firewall Control juga menawarkan empat tipe filkter yang Anda bisa mengubahnya dengan mudah. Hanya dengan sekali klik saja maka pengaturannya pun bisa Anda ubah sesuai keinginan Anda.

Apa Saja Fitur pada Windows Firewall Control?

Pengertian Windows Firewall Control

Beberapa fitur yang dimiliki oleh Windows Firewall Control akan kami jelaskan sebagai berikut:

  • Penyaringan tingkat tinggi: seluruh koneksi yang berasal dari luar maupun yang masuk bisa Anda blokir dengan mudah. Jadi, Anda bisa memilih mana koneksi yang Anda izinkan atau tidak
  • Penyaringan tingkat sedang: semua koneksi luar yang dianggap tidak sesuai dengan aturan maka otomatis akan terblokir. Hanya beberapa program yang Anda izinkan saja yang bisa mengakses koneksi tersebut
  • Penyaringan rendah: koneksi luar yang tidak cocok tetap diizinkan. Namun untuk penyaringan yang satu ini, Anda bisa memblokir mana saja program yang menurut Anda tidak sesuai dengan aturan
  • Tidak ada penyaringan: semua koneksi akan secara otomatis diizinkan. Kami menyarankan agar Anda tidak menggunakan pilihan fitur yang satu ini karena bisa membahayakan perangkat Anda

Download Windows Firewall Control

Namun perlu Anda ingat bahwa Windows Firewall Control hanya berperan sebagai pengontrol Firewall. Adapun tugas untuk memblokir maupun membuka koneksi dari luar dari tugas dari Firewall itu sendiri. Dengan kata lain, aplikasi hanya berfungsi untuk memudahkan Anda di dalam mengontrol Windows Firewall.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai aplikasi Windows Firewall Control. Kesimpulannya, aplikasi ini hanya sebagai pengontrol terhadap Windows Firewall. Jadi, semua pengaturan Firewall sudah tersedia di sini tanpa harus mengikuti langkah-langkah mengakses Firewall seperti yang biasanya kita lakukan. Download Windows Firewall Control terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend