Download KeyNote NF 1.7.9

Download KeyNote NF Terbaru Developer: KeyNote NF
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1MB


KeyNote NF adalah freeware yang memungkinkan anda untuk membuat dan menyimpan beberapa dokumen dalam sebuah file. Dokumen-dokumen tersebut disusun dalam struktur pohon (tree) untuk memudahkan pengelolaan. Dokumen pun dapat diorganisir di dalam tab-tab tersendiri.

Pada awalnya KeyNote NF bernama KeyNote yang dikembangkan oleh Marek Jedlinski namun pada akhirnya terhenti sehingga diambil alih oleh Daniel Prado Velasco. Nama Keynote kemudian diganti dengan KeyNote NF dengan tujuan agar lebih mudah dicari di Google.

Fitur KeyNote NF

Download KeyNote NF Terbaru

Tampilan KeyNote NF Terbaru

Mengerjakan dokumen di dalam KeyNote NF kurang lebih sama seperti di Microsoft Word atau Notepad. KeyNote NF juga memiliki toolbar yang memuat beragam opsi untuk mengedit dokumen seperti menggeser teks ke tengah, mengubah jenis dan ukuran font, mewarnai teks, indentasi, serta mencari dan mengganti teks.

Perbedaannya yang paling mencolok, semua dokumen di dalam KeyNote NF terhubung satu sama lainnya dan disimpan sebagai satu file. Tidak seperti Notepad yang menyimpan setiap dokumen dalam file tersendiri.

Karena semua dokumen terpusat di dalam satu tempat, dokumen-dokumen anda pun tidak akan berceceran di sana sini di dalam File Explorer. Sisi positifnya, dokumen jadi jauh lebih mudah untuk dicari. Apalagi KeyNote NF juga disertai dengan fitur search yang bisa mencari judul dan isi dokumen. Hasil pencariannya pun cukup mendetail.

Dokumen-dokumen yang sedang dikerjakan atau sering diakses juga bisa ditandai sebagai bookmark atau dimasukkan ke dalam daftar Favorites. Maksimal hanya 10 dokumen yang bisa di bookmark, jadi jika jumlahnya lebih dari itu sebaiknya anda menggunakan daftar Favorites. Uniknya, dokumen eksternal juga bisa dimasukkan ke dalam Favorites. Caranya, klik kanan pada daftar Favorites, pilih Add External, lalu pilih dan masukkan salah satu file yang ada di dalam File Explorer.

Kekurangannya, file eksternal yang ada di dalam Favorites tidak bisa dibuka di dalam KeyNote NF. File tersebut hanya bisa dibuka dengan software yang sudah terasosiasi dengan ekstensinya. Sebagai contoh, file yang berekstensi .rtf akan dibuka oleh Wordpad atau Microsoft Word. Keunikan lainnya, anda bisa memasang alarm pada dokumen. Misalnya saja anda berencana untuk mengirim sebuah dokumen melalui email kepada teman anda pada jam tertentu, fitur alarm ini dapat membantu untuk mengingatkan anda ketika waktunya tiba.

Download KeyNote NF Terbaru

Poin istimewa lainnya dari KeyNote NF adalah konsumsi memorinya yang jauh lebih kecil daripada CherryTree, RightNote dan Simplenote. Yang agak mampu menyaingi KeyNote NF dalam hal ini adalah AllMyNotes Organizer Lite. Keempat software yang juga sama gratisnya ini masih rutin di update sampai saat ini.

Jadi, apabila anda sering lupa dimana dokumen tertentu di simpan, gunakan saja KeyNote NF supaya tidak lagi repot mencari. Jangan sampai waktu anda terbuang sia-sia hanya karena lupa. Download KeyNote NF terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend