Download DNS Jumper 2.1

Download DNS Jumper Terbaru Developer: Sordum Team
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 700KB


DNS Jumper adalah software terbaik dari DNS atau Domain Name System. DNS Jumper merupakan software pencarian yang sering digunakan. Fungsi dari software ini adalah mengatur alamat IP (Internet Protocol) yang mudah dipahami oleh mesin pencarian saat Anda membuka sebuah alamat website.

Dengan adanya software DNS jumper ini maka Anda tidak perlu untuk mengingat alamat IP yang sulit diingat. Sebagai contoh, jika Anda mengetik www.google.com dalam mesin pencari, maka alamat ini akan diterjemahkan ke dalam bentuk angka 74.125.200.139. Bayangkan jika Anda harus mengingat alamat IP dalam bentuk angka seperti ini, tentunya tidak mudah. Di sinilah peran DNS jumper untuk membantu Anda menemukan alamat IP yang Anda cari.

Cara Menggunakan DNS Jumper

Download DNS Jumper Terbaru

Tampilan DNS Jumper Terbaru

  1. Pertama, pastikan perangkat koneksi jaringan (Network Adapter) yang akan Anda gunakan, apakah menggunakan WiFi, Hotspot, kabel LAN atau lainnya.
  2. Kemudian klik ‘refresh’ untuk mengetahui server DNS yang terhubung dengan komputer Anda. Untuk mengetahui kecepatan dari DNS, Anda dapat menekan tombol ‘Check Response Time’ yang berada di bawah alamat DNS.
  3. Untuk mengubah alamat server DNS, Anda dapat memilih ‘Manual DNS Server’, kemudian Anda dapat memasukkan alamat DNS yang Anda pilih secara manual. Anda juga lebih mudah memilih DNS yang paling cepat.

Bagi Anda yang belum mengetahui cara melihat berbagai alamat DNS dan mengetahui kecepatan masing-masing DNS, berikut adalah langkah untuk membandingkan DNS Jumper:

  1. Langkah pertama, Anda dapat menekan tombol ‘Fastest DNS’.
  2. Setelah itu, akan tampil jendela ‘DNS Jumper v1.0.0-Fastest DNS’. Anda bisa memilih salah satu dari daftar alamat DNS yang ingin Anda cek, kemudian tekan tombol ‘Find Fastest DNS’.
  3. Setelah itu akan muncul alamat DNS yang memiliki akses paling cepat. Setelah itu, Anda bisa menekan tombol ‘Apply Fastest DNS’.
  4. Setelah semua langkah Anda lakukan, secara otomatis komputer Anda akan menggunakan alamat server DNS Jumper yang sudah Anda pilih.

Meski sebagian besar alamat DNS berada di Amerika, namun Anda bisa menambahkan alamat server DNS yang ada di Indonesia.

Download DNS Jumper Terbaru

DNS Jumper merupakan software yang memudahkan Anda untuk mengatur alamat DNS di perangkat komputer Anda. Saat perangkat Anda terhubung ke internet, sistem komputer Anda akan secara otomatis mengatur alamat DNS yang digunakan untuk menerjemahkan website yang akan Anda kunjungi. DNS Jumper membantu Anda untuk merubah sendiri pengaturan DNS yang akan gunakan sehingga membantu mempercepat Anda untuk mengakses website yang akan Anda kunjungi.

Dengan bantuan software DNS Jumper, Anda juga dapat melihat berbagai alamat DNS dan mengetahui kecepatan akses DNS. Penggunaan software DNS Jumper cukup mudah. Nah, bagi Anda yang baru menggunakan DNS Jumper, berikut cara mudah untuk menggunakan DNS Jumper. Download DNS Jumper terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend