Download Universal USB Installer 1.9.8.8

Download Universal USB Installer Developer: Pen Drive Linux
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2MB


Universal USB Installer adalah perangkat lunak yang secara khusus memudahkan para pengguna PC untuk melakukan instalasi sistem operasi melalui USB flashdisk dengan mudah dan praktis. Mereka bisa memilih salah satu dari beberapa mode dalam pendistribusian file melalui software UII ini. Beragam pilihan untuk melakukan distribusi Linux membuat orang-orang juga menyebutnya sebagai Live Linux Bootable USB.

Software UII atau Universal USB Installer ini memiliki banyak kelebihan pada fiturnya yang memungkinkan para user menjadikan USB Flash Drive sebagai media instalasi sistem operasi tanpa ada gangguan. Tetapi, perlu Anda ketahui bahwa perangkat lunak ini tidah bisa digunakan untuk sistem multiboot.

Fitur Universal USB Installer

Download Universal USB Installer

Tampilan Universal USB Installer

Software pemindah sistem operasi pada USB Flash Drive ini sebenarnya cukup mudah digunakan. Namun, sebagian besar para pengguna tidak memahaminya, serta tidak mengetahui beberapa hal yang perlu atau tidak boleh dilakukan selama mengaktifkan UII untuk distribusi file. Berikut beberapa fitur serta kemudahan yang bisa Anda peroleh saat menginstall UII pada PC Anda dan memanfaatkannya.

Fitur Persistance

Fitur ini bisa Anda jalankan ketika proses boot dilakukan pada beberapa sistem operasi seperti Ubuntu, Lubuntu Casper, dan Xubuntu. Dapat beroperasi bersamaan dengan sistem drive yang memiliki aturan format NTFS dan FAT32. Format yang lebih besr dari Casper RW hanya bisa dijalankan saat format USB menerapkan format file NTFS.

Pengoperasian Software Cukup Mudah

Seluruh pengguna bisa melakukan operasi UII dengan mudah, caranya yakni memilih software UII. Kemudian memilih file ISO beserta Flash  Drive, dan klik pada tombol Instal. Tunggu hingga proses selesai lalu Anda bisa mendistribusikan Linux. Namun, bersiaplah untuk menjalankan Flash Drive USB yang bisa diboot bersama sistem operasi yang telah terinstal sesuai pilihan Anda.

Opsi Windows to Go

Opsi ini memberikan peringatan bagi para users untuk mengubah format USB ke NTFS. Setidaknya ruang disk yang tersedia yakni sekitar 20 GB agar bisa diisi disk virtual.

Download Universal USB Installer

Pembaruan pada Universal USB Installer ini diterapkan untuk keperluan kompabilitas dari software ini sendiri. Pembaruan tersebut dilakukan agar software memberikan dukungan sistem operasi yang paling baru, seperti Archbang, ArchLinux, KaOS, Bionic Pup, MX Linus, Emmabuntus, Pop OS, Manjaro, Dr.Web, AntiX, dan yang lainnya.

Distribusi beberapa sistem operasi yang merupakan bawaan Linux bisa dengan mudah dilakukan dengan perangkat Universal USB Installer. Namun, jika Anda menginginkan pendistribusian dilakukan pada beberapa sistem operasi Linux. Anda membutuhkan perangkat YUMI multiboot software, sebagai alat diagnostic sistem, utilkitas antivirus, serta perangkat lunak lain untuk memasang Windows ke USB Flash Drive. Download Universal USB Installer terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend