Download JDownloader 2.0

Download JDownloader Terbaru Developer: JDownloader
OS: Windows
Lisensi: Open Source
Ukuran: 41MB


Jika anda sedang mencari aplikasi pengganti Internet Download Manager anda bisa mencoba aplikasi pengelolan unduhan lainya seperti JDownloader. JDownloader merupakan aplikasi pihak ketiga yang khusus bertugas untuk mengelola unduhan yang di lakukan pada sistem operasi windows. JDownloader di bangun dengan bahasa pemrogramman java yang di lakukan oleh perusahaan Appwork.

Dengan menggunakan JDownloader akan membantu anda dalam melakukan download otomatis, karena JDownloader memungkinkan anda untuk menjalankan otomatis dari link yang di akses dari hosting tujuan tempat penyimpanan file tertarget.

Kegunaan JDownloader

Pada tahun 2012 JDownloader sempat menghebohkan pengguna lantaran membuat kecewa lantaran menambahkan adware pada mode isntalasinya. Akibat dari keluhan itu akhiranya JDownloader menghilangkan kembali adware yang sebelumnya terpasang setelah banyak di tinggalkan pengguna pada tahun 2014 akibat penambahan adware. Sampai saat ini JDownloader banyak sekali di gunakan oleh pengguna komputer lantaran memiliki beberapa keunggulan seperti.

Download JDownloader Terbaru

Tampilan JDownloader Terbaru

  1. Mendukung di semua sistem operasi seperti windows, linux, mac. dengan versi baru yang support all version ini akan membuat JDownloader bisa di gunakan oleh siapapun tanpa terbatas jenis laptop dan sistem operasi.
  2. Dapat melakukan banyak operasi unduhan dan dapat melanjutkan secara otomatis walaupun koneksi internet terputus dan mampu untuk mengantisipasi file corrupt.
  3. Automatic Extractor, adalah fitur yang berfungsi untuk melakukan ekstraksi file secara otomatis ketika file yang di unduh telah selesai. Dengan menggunakan fitur ini anda akan langsung mendapatkan file siap pakai ketika unduhan selesai.
  4. Mendukung banyak sekali hoster plugin, dengan dukungan yang banyak akan memudahkan proses download pada pertama kali di jalankan, dan juga akan mempercepat proses unduhan karena penyusunan file unduhan di lakukan dengan algoritma khusus.
  5. Automaticly Acquire, adalah fitur yang berfungsi untuk mengantisipasi terputusnya koneksi internet secara mendadak sehingga ketika terjadi hal demikian JDownloader mampu untuk mengantisipasi terjadinya file yang rusak.
  6. Dukungan theme yang bervariasi membuat JDownloader bisa tampil beda dan tidak membuat anda merasa bosan dalam menggunakan aplikasi ini ketika melakukan unduhan. Karena JDownloader mendukung banyak sekali theme yang bisa anda ubah sesuai dengan keinginan anda.
  7. Dukungan banyak bahasa atau multilingual, JDownloader memiliki fitur multilingual yang membuatnya bisa di gunakan oleh siapapun di banyak negara. Dengan JDownloader anda dapat menyesuaikan bahasa apa yang akan anda terapkan pada aplikasi JDownloader. Sehingga anda bisa menggunakan aplikasi JDownloader dengan mudah.

Download JDownloader Terbaru

Ketika pertama kali di luncurkan, JDownloader mendapatkan respon yang cukup baik dari pengguna internet terutama pengguna dari negara spanyol. Bahkan pada tahun 2009 JDownloader masuk dalam barisan 1000 aplikasi yang paling banyak di unduh oleh pengguna internet di negara spanyol.

Dengan estimasi unduhan mencapai jutaan unduhan dalam setahun, prestasi ini termasuk yang terbaik mengingat JDownloader pada waktu itu merupakan salah satu aplikasi yang baru di luncurkan. Link download JDownloader terbaru bisa anda dapatkan dibawah ini:

Sending
User Review
5 (2 votes)

Leave a Reply

Send this to a friend