Download TeamViewer 14.5.1691

Download TeamViewer Terbaru Developer: TeamViewer GmbH
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 19.7MB


Kecanggihan teknologi seakan tidak berhenti memberikan sebuah karya terbaik. Dan kali ini saya ingin memperkenalkan kepada para pembaca tentang software remote terbaru yang mudah dan paling banyak digunakan yaitu TeamViewer.

Diluncurkan tahun 2005, TeamViewer berfokus pada teknologi berbasis Cloud dalam menyediakan dukungan online dan bekerja sama secara real time di seluruh dunia. Kini, dukungan dan akses jarak jauh serta kolaborasi online bukan wacana semata. Namun telah memberikan jasa untuk membantu sesama, memadukan teknologi ke dalam kehidupan sehari-hari dengan lebih baik serta menciptakan ide-ide baru.

Kegunaan TeamViewer

Mungkin dari kalian akan bertanya, Apa sih fungsi dari TeamViewer? Atau Apa manfaat dari TeamViewer? Apakah TeamViewer dapat digunakan secara gratis? Kita bahas satu-satu ya. Fungsi utama dari TeamViewer adalah untuk melakukan remote dari satu komputer ke komputer lain, jadi kalian bisa mengendalikan komputer lain yang berbeda tempat dari jarak yang jauh dengan syarat kedua komputer tersebut telah tersambung ke internet dan masing-masing komputer talah terinstall software TeamViewer.

Download Teamviewer Windows

Tampilan Teamviewer Windows

Ternyata TeamViewer dapat mengendalikan komputer yang masih satu LAN (Local Area Network), bahkan ada juga software lain yang khusus untuk melakukan remote pada komputer lain yang masih satu jaringan di tempat yang sama. Misalnya pada Warung Internet, Lab. Komputer, Ruang Kelas dan lain sebagainya.

Setelah mengenal fungsi dari TeamViewer kali ini manfaat menggunakan software TeamViewer. Bukan hanya bisa untuk melakukan remote, karena memang itu sebagai fungsi utama dari software tersebut. TeamViewer juga mempunyai fitur lain yang dapat kamu manfaatkan untuk mempermudah pekerjaan saat melakukan remote pada komputer lain.

Beberapa hal yang bisa lakukan selain remote antara lain adalah, file transfer. Dengan fitur ini kalian bisa melakukan transfer file antar komputer dari jarak jauh, untuk masalah kecepatan penerimaan suatu file semua tergantung pada ukuran file yang di transfer dan kecepatan koneksi internet masing-masing komputer. Proses transfer file bisa cepat jika suatu file yang di transfer memiliki ukuran yang kecil atau masing-masing komputer memiliki koneksi internet yang cepat.

Download TeamViewer Terbaru

Fitur TeamViewer yang lain adalah Video Calling, jadi kamu bisa melakukan paggilan video kepada orang lain. Seperti pada software Skype, TeamViewer versi terbaru juga telah mendukung untuk melakukan panggilan video. Ada juga fitur Obrolan, yang memungkinkan kalian untuk melakukan chatting dengan teman ataupun client kerja.

Fitur ini mirip seperti aplikasi Messegger lainnya seperti Whatsapp dan lainnya, meliputi obrolan grup, obrolan berbasis web, perpesanan offline, riwayat obrolan, grup obrolan tetap, sudah mendukung untuk perangkat seluler dan enkripsi end to end sehingga kamu tidak perlu khawatir obrolanmu dengan client akan di intip oleh hacker.

TeamViewer juga dapat dimanfaatkan untuk melakukan rapat ataupun presentasi secara online, karena TeamViewer dapat membagikan apa yang ada dimonitor kamu secara real time pada semua orang yang berada pada rapat online yang sedang berjalan. Download TeamViewer terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Sending
User Review
5 (4 votes)

Leave a Reply

Send this to a friend