Download SeaMonkey 2.49.4

Download SeaMonkey Terbaru Developer: Mozilla Organization
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 40MB


SeaMonkey merupakan software yang berfungsi sebagai browser pada PC yang memiliki kinerja tidak kalah dengan Mozilla atau Netscape karena selalu mengalami pembaruan. Kali ini SeaMonkey menawarkan beberapa fitur terbaru yang fungsinya sekaligus mencakup browser, klien email, dan sebagainya.

Popularitasnya kini menjadi kian meningkat kerena sangat menarik bagi berbagai kalangan pengguna, terutama para korporat atau para pengembang web. Konsep baru dari SeaMonkey bisa Anda peroleh setelah mengetahui informasi lebih detal tentang fitur unggulan yang ditawarkan.

Fitur dan Kegunaan SeaMonkey

Sejak tahun 2016, software SeaMonkey terus mengalami pengembangan dan pembaruan versi denganĀ  fitur yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Kecanggihan fitur-fiturnya tidak mengharuskan orang-orang tertentu saja untuk mengoperasikannya. Karena teknologi pada software ini diatur untuk menjadi lebih ramah dengan berbagai kalangan pengguna web browser.

Beberapa versi yang lengkap dengan kegunaannya bisa Anda lihat pada beberapa poin di bawah ini.

Versi 2.49.4

Inilah versi paling baru dari SeaMonkey yang dirilis sejak 27 Juli 2018 yang lalu. Software tersebut menyediakan fitur paket lengkap yang bisa diunduh oleh semua orang di seluruh dunia. Pendirian software berada di atas platform dari Mozilla. Menggunakan teknologi HTML5 yang memungkinkan adanya peningkaan kecepatan JavaScript dan akselerasi perangkat keras.

Pada versi ini, SeaMonkey menyediakan 20 bahasa, yang bisa diterapkan di berbagai sistem operasi, antara lain Windows, Linux, dan Mac Os. Anda juga bisa mendapatkan pembaruan versi secara otomatis. Serta mengakses jaringan internet cepat dengan minim gangguan sekaligus aman saat mengaktifkan beberapa pelindung virus dan malware.

Versi terbaru juga menghadirkan fitur-fitur yang sebelumnya menjadi kendala pada versi-versi yang lama. Seperti gangguan saat mencoba melakukan koneksi https berupa NoScript, sulitnya melakukan konfigurasi, atau kesalahan saat menghubungkan koneksi ke server utama.

Versi 2.49.3 dan 2.49.2

Versi ini dirilis pada 4 Mei 2018 lalu, dengan menghadirkan beragam fitur yang tak kalah menarik, dan hampir sama pada versi terbarunya. Hanya saja, penyediaan 20 bahasa bisa diterapkan pada sistem operasi Linux, Windows dan Mac Os X.

Download SeaMonkey Terbaru

Secara keseluruhan memiliki fitur yang hampir sama dengan versi sebelumnya, namun di sini terdapat beberapa permasalahan. Antara lain unduhan dari beberapa server resmi tidak berfungsi, dan pembaruan konfigurasi masih belum tersedia. Fitur terbaru muncul untuk memperbaiki permasalahan tersebut.

Versi terbaru SeaMonkey yang rilis sejak Juli 2018 lalu hinga kini masih cukup populer di kalangan penguna. Karena perbaikan fiturnya cukup maksimal, selain itu penyediaan fitur tersebut berada dalam satu paket lengkap dalam satu perangkat lunak. Semua bangunan SeaMonkey ini berada di atas platform Mozilla yang setara dengan perangkat Firefox. Download SeaMonkey terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend