Download Wireless Network Watcher 2.20

Download Wireless Network Watcher Terbaru Developer: Nir Sofer
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 400KB


Wireless Network Watcher merupakan software scanner yang secara khusus bekerja pada jaringan nirkabel komputer. Bentuk utilitas ini cukup kecil, dan cara kerjanya dengan menunjukkan tampilan seluruh komputer atau perangkat yang sedang terhubung dengan jaringan milih pengguna.

Setiap perangkat yang terhubung dengan jaringan pengguna akan tampil dengan memberi informasi. Antara lain tentang alamat MAC, kartu jaringan beserta perusahaan pembuatnya, alamat IP, dan username komputer ataupun perangkat lainnya. Software ini memiliki banyak versi terbaru yang memungkinkan fiturnya semakin bertambah canggih, berikut informasi lengkapnya.

Fitur Wireless Network Watcher

Download Wireless Network Watcher Terbaru

Tampilan Wireless Network Watcher

Salah satu fitur terbaik dari software Wireless Network Watcher ini adalah kemampuannya untuk mengekspor berbagai nama perangkat yang sedang terhubung. Anda bisa mengubahnya ke berbagai format yang dibutuhkan, seperti html atau csv, teks, maupun xml. Beberapa versi dan fitur tersebut memiliki keunggulannya masing-masing. Hal itu memungkinkan Anda untuk memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Instalasi ke Berbagai Sistem Operasi

Anda dapat menginstall software Wireless Network Watcher dan mengoperasikannya pada Windows 200, XP, Server 2003/2008, 7 hingga Windows 10, Vista. Software ini hanya mampu memindai berbagai perangkat yang sedang terhubung dengan milik Anda saja. Dan tidak dapat melakukan pemindaian pada jaringan nirkabel yang lain.

Opsi Lanjutan (F9)

Fitur ini memiliki keunggulan berupa pemindaian yang secara khusus diterapkan pada jaringan nirkabel. Tetapi juga bisa dijadikan pemindai pada jaringan kabel kecil.

Versi 2.20 Fixed Bug

Pada versi ini, Wireless Network Watcher berfungsi untuk  menampilkan beberapa teks dan nama perangkat. Terutama ketika perangkat tersebut memang bertugas untuk diterapkan pada perangkat lain.

Versi 2.19, 2.18, 2.17

Versi lebih lama dari 2.20 yang memiliki fungsi memperbarui berbagai basis data alamat pada jaringan Mac internal.

Versi 2.16

Memiliki fungsi untuk menambahkan pilihan dalam memutuskan file audio pada setiap perangkat. Fitur tersebut bisa dilihat melalui jendela opsi perangkat.

Versi 2.15

Memiliki fitur yang berfungsi melakukan ekspor secara otomatis, memungkinkan Anda memilih  nama file di setiap sesi. Anda bisa menyimpan nama file dengan format waktu.

Download Wireless Network Watcher

Fitur pada versi terbaru memungkinkan Anda melakukan setel ulang pada berbagai fitur yang Anda pilih. Dengan mengaktifkan fitur tersebut, Anda bisa mengatur Deteksi Aktif Pertama dan Deteksi Aktif terakhir. Setel ulang bisa Anda lakukan pada beberapa jaringan nirkabel yang sedang terhubung.

Beberapa fitur di atas merupakan sebagian kecil dari yang dimiliki oleh Wireless Network Watcher. Masih ada banyak sekali versi dari software ini dengan beragam fitur dan fungsi yang cukup menarik. Segera install software ini untuk fungsi utamanya sebagai pemindai beragam jaringan nirkabel. Download Wireless Network Watcher terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Reply

Send this to a friend