Download WinZip Self-Extractor Terbaru

Download WinZip Self-Extractor Terbaru 2022 (Free Download)

Download WinZip Self-Extractor Terbaru Developer: WinZip
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 17MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Kita hidup dimana perkembangan teknologi semakin pesat, hidup di era digital memang mendapatkan banyak sekali kemudahan. Semua dilakukan serba digital, tentu saja hal ini sangat bermanfaat untuk keberlangsungan hidup yang lebih maju dan mudah.

Kompresi merupakan salah satu fitur canggih yang telah lama dikembangkan, fitur ini rasanya memang sangat bermanfaat digunakan terutama untuk anda yang bekerja dan mahasiswa. Ketika kita ingin mengirimkan sebuah berkas lewat email misalnya, email membutuhkan maksimal ukuran berkas yang tidak terlalu besar.

Lantas bagaimana jika ukuran berkas yang akan anda kirimkan sangatlah besar? Tentu saja bisa, caranya dengan memperkecil ukuran berkas menggunakan kompresi. Saat ini berbagai jenis kompresi telah dikembangkan, anda tinggal memilih software mana yang anda inginkan.

Kompresi secara ajaib akan mengubah ukuran berkas anda menjadi salah kecil, bahkan dibawah 1 MB. Namun, anda tidak perlu khawatir akan kualitas berkas, karena anda dapat membuka kompresi dan berkas akan kembali seperti semula.

Fitur dan Keunggulan WinZip Self-Extractor

WinZip Self-Extractor

Diantaranya banyaknya software kompresi yang saat ini sudah sangat banyak, WinZip Self-Extractor menjadi salah satu kompresi yang paling lama digunakan. Software yang satu ini sudah ada sejak era 2000-an dan telah membantu benyak pengguna dalam memperkecil ukuran berkas.

Hasilnya juga tidak main-main, dimana WinZip Self-Extractor mampu dengan mudah dan cepat mengubah ukuran berkas yang besar menjadi lebih kecil hanya dengan hitungan detik saja. Maka dari itu, software ini masih bertahan dan masih banyak digunakan oleh sebagian orang hingga sekarang.

Untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari WinZip Self-Extractor, simak dibawah ini:

Performa Kencang

Ukurannya yang kecil, membuat WinZip Self-Extractor dapat dengan mudah mengubah ukuran berkas dengan sangat cepat. WinZip Self-Extractor juga tidak membutuhkan ruang di RAM yang besar, karena hanya membutuhkan kurang dari 50 MB saja.

UI Classic

WinZip Self-Extractor tidak mengalami banyak perubahan dari segi tampilan, maka dari itu anda dapat melihat tampilan yang sama klasiknya dengan versi awal perilisannya. Meskipun begitu fungsinya juga masih terjaga dengan sangat baik.

Extraction

Kelebihan dari WinZip Self-Extractor ialah, meskipun pengguna PC lain tidak memiliki software WinZip Self-Extractor, mereka tetap dapat dengan mudah mengekstrak berkas .zip yang anda kirimkan. Jadi tidak perlu repot-repot untuk mengunduh terlebih dahulu.

Akses Mudah & Gratis

Menariknya, dengan semua jenis fitur yang sangat membantu ini anda dapat menggunakan WinZip Self-Extractor secara gratis dan dapat diunduh lewat website kami. Anda juga tidak akan dikenakan biaya berlangganan.

Download WinZip Self-Extractor Terbaru

WinZip Self-Extractor adalah salaha satu software kompres berkas dari ukuran yang besar ke ukuran yang lebih kecil dengan langkah yang mudah. Dengan menggunakan software ini, anda akan sangat terbantu karena dibekali dengan fitur .zip yang mudah dan proses ekstrak yang juga sangat mudah dilakukan. Download WinZip Self-Extractor terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend