• Our Partners:

Windows 11 Volume Mixer

EarTrumpet Berikan Windows 11 Volume Mixer Lebih Baik

Microsoft beberapa bulan yang lalu baru saja merilis pembaruan terbaru mereka untuk Windows 11 22H2, sayangnya ada beberapa fitur yang dihilangkan. Kini, aplikasi pihak ketiga bisa Anda gunakan untuk menunjang performa audio, Selasa (22/11).

Berbeda dengan Windows 10, untuk mengakses Volume Mixer sendiri kita dengan mudah hanya perlu mengaksesnya melalui klik kanan pada Taskbar. Windows 11 berbeda, mungkin ini yang menjadikan sistem Windows 11 itu lemah dalam hal kualitas audio.

Microsoft terlihat menghilangkan fitur yang sebelumnya telah banyak digunakan oleh pengguna Windows 10, di mana untuk mengakses Volume Mixer hanya dengan klik kanan pada Icon volume di Taskbar.

EarTrumpet mungkin akan menjadi salah satu aplikasi pihak ketiga yang akan memberikan Anda akses Volume Mixer ini, hadirnya aplikasi pihak ketiga akan membantu sistem Windows 11 22H2 untuk kembali membawa fitur dari Volume Mixer yang sebelumnya telah dihapus.

EarTrumpet Windows 11

Dengan menggunakan EarTrumpet, maka sistem Windows 11 kini akan kembali membawa fitur dari Volume Mixer, yang mana sebelumnya hadir di Windows 10. Fitur ini akan memberikan Anda kendali penuh untuk mengatur volume semua aplikasi dengan level yang berbeda-beda.

EarTrumpet baru saja menghadirkan sejumlah pembaruan terbaru mereka, yang mana diklaim dapat berjalan dengan performa penuh di Windows 11. Sebelumnya memang dilaporkan oleh beberapa pengguna bahwa EarTrumpet memakan lebih banyak memori dan hadirnya bug.

Adanya pembaruan ini, membuat EarTrumpet bisa bekerja dengan lebih kencang, minim penggunaan memori, hingga memperbaiki masalah bug yang sempat hadir dan dilaporkan oleh pengguna Windows 11.

Lebih jelasnya, EarTrumpet memberikan perubahan terbaru mereka dalam daftar Changelog di bawah ini:

  • Windows 10: Fixed flyout appearance with Light mode enabled.
  • Fixed animation not respecting the correct system settings.
  • GIF library updated to cut down memory usage.
  • Decreased use of Acrylic slowdown workaround.

Bagi Anda yang masih awam mengenai EarTrumpet, aplikasi ini adalah aplikasi pihak ketiga yang akan membawa kembali fungsi dari Volume Mixer yang sebelumnya telah dihapus. Aplikasi ini mampu bekerja dengan penggunaan memori yang minim, Anda juga bisa mengatur aplikasi ketika menjalankan aplikasi Gaming.

Bagaimana menurut Anda? Jika penasaran maka bisa langsung mengunduhnya melalui laman resmi EarTrumpet melalui link berikut.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend