• Our Partners:

Edge 109 Hadirkan Fitur Account Linking MSA dan AAD

Edge 109 Hadirkan Fitur Account Linking MSA dan AAD

Microsoft telah memberikan pembaruan mereka untuk pengguna Microsoft Edge Chromium, di mana mungkin Anda tak menyadari bahwa setelah melakukan pembaruan maka secara otomatis akan mengubah versi ke 109.0.1518.49 dan ada sejumlah fitur yang diberikan oleh Microsoft, Minggu (15/01).

Microsoft telah memberikan dukungan fitur terbaru untuk mereka yang telah memperbaharui Edge Chromium ke versi 109, di mana ada tiga fitur penting dan beberapa perbaikan keamanan yang kembali ditingkatkan. Nah fitur baru yang diberikan ini menjadi sorotan tersendiri, di mana Microsoft telah menambahkan MSA dan AAD untuk dukungan Account Linking.

Microsoft Account (MSA) dan Azure Active Directory (AAD) kini bisa mendapatkan atau mengklaim Reward Point untuk digunakan di Microsoft Bing dengan menggunakan akun yang Anda miliki. Lebih jelasnya mengenai Account Linking FAQ berikut penjelasan dari Microsoft:

“If you have both a personal Microsoft account (MSA) and a work or school Microsoft account through Azure Active Directory (AAD), you can link your two accounts together. Once account linking is enabled, AAD users with a linked MSA account can earn Microsoft Rewards points for Microsoft Bing searches done in their browser or Windows search box while signed in with their work or school (AAD) account.”

Microsoft juga menambahkan bahwa sebelum Anda menautkan akun, maka Account Linking harus diatur terlebih dahulu melalui administrator yang ada di akun Work dan School. Hal ini harus diperhatikan, jika tidak maka semua prosesnya akan gagal.

“Before you can link your accounts, the Account Linking setting must be turned on by the administrator of your work or school account. If your administrator disables account linking, your accounts will be automatically unlinked.” Jelas Microsoft.

Perubahan lainnya ialah TSL Server Certificate Verification, yang mana nantinya akan diganti dengan beberapa bagian baru, misalnya Certificate Verifier akan disediakan langsung dan dikirimkan melalui browser.

Terakhir ialah fitur Text Prediction, yang mana kini akan membantu penggunanya untuk bisa menuliskan kalimat dengan lebih cepat dan perbaikan jika menemukan kesalahan. Tetapi untuk saat ini pengembangannya untuk bahasa Inggris.

Sementara itu keamanan dari Edge juga kembali ditingkatkan, di mana Microsoft memberikan dukungan dua perbaikan keamanan penting seperti Vulnerability (CVE-2023-21775) dan (CVE-2023-21796).

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend