• Our Partners:

Microsoft Usut Masalah Speed Download Windows 11 25276

Microsoft Usut Masalah Speed Download Windows 11 25276

Microsoft belum lama ini kembali mendapatkan sejumlah masalah baru dari penggunanya, di mana ini berkaitan dengan kecepatan unduh dan instal Windows 11 Insider Preview 25276, yang mana ada banyak pengguna yang melaporkan bahwa prosesnya lambat. Microsoft juga telah memberikan konfirmasi akan hal ini, Minggu (15/01).

Microsoft kembali menerima laporan dari pengguna yang ingin cepat menggunakan Windows 11 Insider Preview 25276, namun hal ini menjadi masalah karena pengguna tak bisa cepat menikmati layanan Windows 11 ini karena proses unduh dan instalasi yang dianggap lebih lambat. Bahkan menurut mereka, prosesnya ini berkali-kali lebih lambat dari yang biasanya.

Tentunya ini menjadi masalah tersendiri untuk pengguna Windows, terlebih untuk mereka yang memang ingin cepat merasakan pengalaman menggunakan Windows 11 Insider Preview 25276, juga untuk keperluan program uji coba dan pengembangan yang mana sekarang telah tertunda.

Microsoft dengan cepat mengusut hal ini, dan dengan cepat juga mereka menambahkan masalah Speed Download Windows 11 Insider Preview 25276 ke dalam Known Issue mereka.

“[NEW] Some users are experiencing longer than expected update times installing recent builds. We are actively investigating this issue.“ tulis Microsoft menambahkan Known Issue yang mereka temukan.

Hal ini kemudian dikuatkan langsung oleh salah satu karyawan Microsoft, Brandon LeBlanc yang menuliskannya melalui akun Twitter miliknya. Dia menuliskan bahwa saat ini Microsoft masih dalam proses investigasi setelah mereka menemukan masalah ini dan menambahkannya di Known Issue.

Mungkin Anda salah satu pengguna Insider Dev Channel dan mendapatkan masalah serupa, maka Anda tak sendiri karena memang masalah ini dihadapi oleh semua penggunanya yang ingin menginstall sistem terbaru. Ini akan berdampak ketika mereka mencoba untuk menginstallnya melalui Windows Update.

Umumnya waktu yang dibutuhkan untuk mengunduh dan menginstall sistem terbaru Windows tak memakan waktu 30 menit, serta proses installasi yang tergolong cepat. Namun kali ini pengguna Insider Dev mendapatkan durasi yang lebih lama, tentu ini akan mengganggu produktivitas oleh mereka yang membutuhkan PC setiap harinya.

Untuk perbaikan, kemungkinan besar Microsoft akan merilisnya dalam bentuk KIR atau bahkan pembaruan di minggu berikutnya.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend