• Our Partners:

George Hotz Twitter

Elon Musk Rekrut George Hotz Perbaiki Fitur Twitter Search

Elon Musk diketahui telah merekrut George Hotz, salah seorang yang tercatat berhasil melumpuhkan Driver-Assistant dari Tesla dan pernah melakukan Hacking di iPhone. Kini diperkerjakan di Twitter dan diberikan tugas untuk memperbaiki Twitter Search, Kamis (24/11).

George Hotz memang tercatat telah banyak dikenal di kalangan pengguna internet, hal ini karena ulahnya yang mana pernah melakukan peretasan di iPhone. Bukan hanya itu saja, dia juga pernah melakukan pembajakan untuk fitur Driver-Assistant dari Tesla, perusahaan mobil terkemuka yang dipelopori oleh Elon Musk itu sendiri.

Seakan memiliki banyak kuasa bidang, Elon Musk tertarik akhirnya merekrut Hotz untuk dapat bekerja di Twitter. Tetapi, nampaknya Hotz dan Elon Musk sendiri memiliki kesepakatan khusus mereka. Dalam hal ini, Hotz nantinya akan bekerja sebagai magang yang akan diberikan batas waktu.

Elon Musk menyatakan bahwa Hotz akan diberikan waktu setidaknya 12 minggu untuk dapat menyelesaikan tugasnya, di mana akan memperbaiki fitur Search di Twitter yang terbilang cukup kacau karena karyawan mereka yang lebih banyak memilih untuk mengundurkan diri.

George Hotz mengatakan bahwa pekerjaan utamanya saat ini ialah untuk memperbaiki fitur Search di Twitter, termasuk kemampuan fitur untuk dapat bekerja dengan baik dengan tanpa perlu masuk menggunakan akun pengguna.

Tetapi, ada banyak spekulasi yang mengatakan alasan Elon Musk memberikan pekerjaan sementara untuk Hotz karena pernyataannya melalui akun Twitter miliknya mengenai budaya kerja “Extremely Hardcore” yang dilakukan oleh Elon Musk.

George Hotz memberikan cuitannya bahwa dia sendiri setuju dengan apa yang Elon Musk lakukan, menurutnya ini sangat penting untuk dilakukan untuk memperbaiki layanan Twitter lebih baik. Dia juga menyinggung untuk diberikan waktu hingga 12 minggu dalam magang ini. Beruntung, Elon Musk nampaknya tertarik dan membalas cuitannya.

“Tentu, mari bicara.” Tulis Elon Musk membalas cuitan dari George Hotz.

Di tengah pekerjaannya yang mungkin saja sedang dalam tahap diskusi dengan Twitter, Hotz diketahui juga bekerja untuk perusahaan dalam pengelolaan Driver Assistance yaitu Comma.ai bulan lalu. Namun baru-baru ini juga diumumkan telah keluar dari perusahaan tersebut. Kemungkinan besar Hotz sendiri akan bekerja sebagai karyawan magang di Twitter.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend