• Our Partners:

EZVIZ C6N, Kamera CCTV 499 Ribuan dengan Smart Tracking

NESABAMEDIA.COM – Hadirnya EZVIZ C6N di Indonesia semakin menambah panjang deretan kamera WiFi yang ditawarkan oleh EZVIZ. Kamera yang mengandalkan koneksi WiFi 2.4 GHz tersebut memiliki kualitas gambar yang bagus, rangkaian fitur yang menarik, tapi dengan harga yang relatif terjangkau untuk dijadikan sebagai bagian dari sistem keamanan rumah.

Kamera EZVIZ C6N mampu menampilkan gambar pada resolusi full HD 1080p sehingga ketajaman gambarnya lebih terjamin. Bahkan di dalam ruangan yang gelap sekali pun, EZVIZ C6N masih bisa menangkap gambar dengan jelas berkat fitur Smart Night Vision yang dipersenjatai dengan teknologi infrared. Dengan catatan, jarak objek tidak melebihi 10 meter.

Motor penggerak kamera dengan mekanisme pan dan tilt juga merupakan fitur yang dibanggakan pada EZVIZ C6N. Dengan kemampuan rotasi secara horizontal hingga 340 derajat dan secara vertikal hingga 55 derajat, kamera indoor ini mampu mengawasi setiap sudut di dalam ruangan dengan baik.

Gerakan juga bisa dideteksi oleh kamera dengan tingkat sensitivitas dan notifikasi suara yang dapat diatur. Pilihan lain yang tersedia adalah mengirimkan cuplikan gambar ke pengguna setelah kamera mendeteksi adanya gerakan di dalam ruangan.

Fungsi pelacakan yang disertakan di dalam EZVIZ C6N memungkinkan kamera untuk mengikuti objek yang bergerak. Namun, hanya gerakan-gerakan yang tidak terlalu cepat yang dapat diikuti, contohnya seperti orang yang berjalan masuk ke dalam ruangan.

Kamera juga disertai dengan speaker dua arah sehingga pengguna bisa bercakap-cakap dengan orang yang ada di depan kamera melalui aplikasi EZVIZ. Speaker ini bisa pula dimanfaatkan untuk menakut-nakuti atau mengancam pencuri ketika pengguna sedang tidak ada di rumah.

Fitur yang juga harus disebutkan di sini adalah slot Micro SD yang dapat menyimpan rekaman video hingga 256 GB. Di samping itu disediakan pula layanan cloud storage yang diproteksi dengan enkripsi.

Kamera EZVIZ C6N ini resmi dijual di Indonesia dengan harga asli sebesar Rp 499 ribu. Untuk pembelian di masa promo, harganya sedikit turun menjadi Rp 459 ribu dan kabarnya juga tersedia bonus merchandise. Masa promo tersebut dimulai dari tanggal 8 Juni 2020 dan berakhir pada 14 Juni 2020. [az/tn]

Leave a Reply

Send this to a friend