Windows 11 File ISO

File ISO akan Dirilis untuk Windows 11 22H2

NESABAMEDIA.COM – Kabar terbaru menyebutkan bahwa Microsoft sedang mempersiapkan File ISO mereka untuk pengguna Windows 11 22H2, dikabarkan akan membawa Build terbaru menjelang perilisan resmi Windows 11 22H2 nanti, Selasa (20/09).

Rumor perilisan Windows 11 22H2 rasanya meleset, karena hingga pada saat ini tanggal 20 September Microsoft masih belum memberikan kabar terbaru terkait dengan perilisan resmi versi Final dari Windows 11 22H2. Meskipun begitu, perusahaan masih memberikan beberapa pembaruan terkini untuk sistem mereka.

Microsoft akan segera merilis secara merata untuk File ISO mereka, dikabarkan ini akan membawa Build terbaru dengan sistem Build 22621, 521 atau KB5017321. Hal ini tentu harus dilakukan karena perusahaan telah berjanji akan merilis Build baru mereka.

Kemarin, sebelum File ISO diisukan akan segera dirilis, Microsoft juga telah memberikan pembaruan terbaru untuk Windows 11 Insider Dev dengan Build yang sama, KB5017321. Microsoft sendiri nampaknya telah memberikan sedikit bocoran dengan merilis File ISO resminya di situs website mereka.

Melansir dari salah satu pengguna Twitter, Xeno Panther mengatakan bahwa Microsoft telah memberikan Link untuk mengunduh File ISO mereka. Meskipun katanya, hal ini belum dirilis secara merata untuk pengguna Windows 11. Jadi, kemungkinan besar hanya beberapa pengguna saja yang akan mendapatkan informasi ini.

Xeno Panther membagikan sebuah tangkapan layar yang dia ambil dari situs resmi Microsoft, di mana telah terdapat File ISO untuk Windows 11 dengan sistem 63-bit. Namun, jika memang belum terlihat hilalnya, maka kemungkinan besar Windows 11 22H2 akan diundur perilisannya.

Sampai dengan saat ini, kita ketahui bersama bahwa Windows 11 diisukan akan segera dirilis pada hari Selasa, 20 September 2022. Hingga sekarang, kita bahkan belum mendapatkan versi Preleased dari Windows 11 22H2 yang dikabarkan akan segera diberikan menjelang peluncuran resminya.

Perilisan Windows 11 22H2 memang sangat dinantikan untuk saat ini, pasalnya ada banyak fitur yang kembali diberikan pada sistem ini yang sebelumnya telah hilang atau bahkan tidak ada dalam versi Windows 11 21H2. Sebut saja fitur Add Tab yang ditambahkan pada File Explorer, hingga fitur Drag & Drop yang sebelumnya telah dihapus di Windows 11 21H2.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend