Logitech

Logitech akan Hadirkan ‘G Fits’ Earbuds untuk Mobile Gamers

NESABAMEDIA.COM – Logitech semakin memperluas jangkauan pasar mereka dengan menghadirkan perangkat khusus Mobile Gaming, setelah merilis Cloud Gaming mereka, kini Logitech juga sedang mempersiapkan perilisan Wireless Earbuds, Rabu (21/09).

Logitech dengan Logitech G telah dikenal sebagai salah satu merek yang diperuntukkan untuk PC Gaming, di mana mereka menghadirkan ekosistem dari perangkat khusus Gaming mereka mulai dari Keyboard, Mouse, hingga Headphonedengan kualitas premium.

Perlahan namun pasti, merek ini mulai memasuki pasaran yang lebih luas dengan memberikan perangkat terbaru khusus untuk penggunaan di ponsel pintar. Setelah sukses dengan VR mereka, Logitech akan segera merilis versi Earbuds terbaru yang dibekali dengan teknologi canggih yang telah mereka kembangkan.

Pada awal bulan ini, Logitech telah memberikan perluasan dari layanan Cloud Gaming mereka, yang perlahan mulai terlihat memberikan akses untuk perangkat Android, yang dirancang untuk dapat dijalankan dalam Xbox dan NVIDIA GeForce Now. Bersamaan dengan itu, meskipun belum resmi dirilis namun perusahaan sedang dalam tahap pengembangan Wireless Earbuds mereka dengan nama “G Fits”.

Melalui 91Mobiles, mereka telah merilis desain terbaru dari Logitech G Fits. Secara umum, Logitech menawarkan desain standar yang tidak begitu mencolok, juga tidak memiliki ukuran kecil seperti Pixel Earbuds. G Fits akan menggunakan desain yang terbungkus dengan bahan silikon. G Fits akan memiliki pilihan warna yang lebih beragam.

logitech-g-fits-earbuds-4

Desain Logitech G Fits

Bahan silikon yang digunakan oleh Logitech di G Fits ini memiliki fungsi tersendiri, membuat telinga menjadi lebih nyaman karena bahannya yang tidak keras. Silikon ini akan mengeluarkan pilihan warna yng lebih banyak, karena Logitech kembali membawa teknologi RGB mereka.

RGB akan menghiasi desain dari G Fits dengan pilihan warna yang berubah-ubah, tetapi belum diketahui secara pasti apakah nantinya RGB ini bisa dikontrol melalui aplikasi atau tidak. Lebih lanjut, G Fits juga dibekali dengan dua tipe port yang berbeda yaitu USB-C dan A.

Mungkin saja Logitech akan memberikan dukungan port ini untuk mereka yang memiliki PC dengan adanya fitur Bluetooth. Diperkirakan Logitech akan membanderol G Fits mulai dari $299 USD, atau setara dengan 4,4 Juta Rupiah.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend