• Our Partners:

Geekbench Berikan Bocoran Samsung Galaxy A24

Geekbench Berikan Bocoran Samsung Galaxy A24

Hanya perlu menunggu hari saja sampai akhirnya Samsung akan menggelar acara resmi untuk perilisan seri Galaxy S23 Series, yang mana akan dibuka dengan rangkaian kegiatan melalui Galaxy Unpacked. Galaxy A24 baru-baru ini dirilis oleh Geekbench beserta informasi mengenai spesifikasi yang mereka gunakan.

Samsung dikabarkan tengah mengembangkan seri Galaxy A24 yang mana dikabarkan akan dirilis dalam waktu dekat, namun yang jelas akan dirilis terpisah dari seri Galaxy S23. Pengembangan Samsung Galaxy A24 sendiri diberikan nomor dengan label SM-A425F yang mana kami identifikasikan sebagai seri Galaxy A24.

Jika berdasarkan nilai yang mereka dapatkan di Geekbench, maka kami bisa memastikan bahwa Galaxy A24 akan hadir dengan dukungan MediaTek Helio G99 sebagai prosesornya, juga dukungan score yang mampu mencapai 561 untuk Single-Core dan 1943 untuk Multi-Core.

Menurut informasi yang kami dapatkan, seri Galaxy A24 akan mendapatkan dukungan 4GB untuk RAM dan dukungan untuk menjalankan Android 13 dengan One UI 5.0 sebagai versi terbaru dari One UI Samsung.

Tentunya ini sedikit salah prediksi, karena kami memprediksikan bahwa Samsung akan memberikan dukungan prosesor dari Qualcomm. Namun agaknya salah dan memilih menggunakan MediaTek, dengan menghadirkan dukungan sistem Android 13 sebagai sistem operasi terbaru maka tentunya akan dibekali dengan sejumlah peningkatan fitur.

Kami belum mendapatkan informasi lebih, namun jika menggunakan MediaTek Helio G99, maka kami bisa memastikan bahwa Galaxy A24 akan mendapatkan dukungan sistem keamanan terbaru dari Android Security Patchterbaru di bulan Januari 2023 ini.

Samsung melalui Galaxy A24 sekali lagi ingin memberikan varian seri ponsel untuk kelas Mid-Range, di mana mereka tentunya menargetkan pasar tertentu untuk pasar awalnya. Kami memperkirakan bahwa Samsung akan merilis seri terbarunya ini di India, seperti ekspetasi sebelumnya melalui seri-seri Mid-Range Samsung.

Minggu kemarin, kami sempat memberikan kabar mengenai Samsung Galaxy A24 yang tercatat akan dibekali dengan dukungan kamera utama hingga 50MP dan 13MP untuk kamera depannya (ditingkatkan). Ponsel ini rumornya akan dibekali dengan dukungan kapasitas baterai yang besar hingga mencapai 5,000 mAh dan kecepatan pengisian daya hingga 25W. Perilisannya kemungkinan akan dirilis di India dalam waktu dekat.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend