• Our Partners:

Intip Detail Kamera dari Samsung Galaxy A24

Intip Detail Kamera dari Samsung Galaxy A24

Samsung menurut rumor yang beredar akan segera merilis seri terbaru mereka selain Galaxy S23 Series, di mana perusahaan juga akan segera merlis versi terbaru ponsel mereka melalui Galaxy A24, kami mendapatkan sedikit bocoran dari spesifikasi kamera yang mereka gunakan, Kamis (12/01).

Samsung Galaxy A24 dikabarkan akan segera dirilis tahun 2023 ini, di mana kami sendiri cukup sulit untuk mendapatkan bocoran informasi mengenai spesifikasi apa yang akan diberikan oleh Samsung. Namun kami mendapatkan informasi melalui GalaxyClub mengenai kemungkinan spesifikasi yang akan mereka digunakan di seri Galaxy S24.

Untuk saat ini, kami mendapatkan informasi mengenai detail kamera yang digunakan oleh Galaxy A24, yang mana kabarnya akan menggunakan sensor hingga 50MP kamera utama, ponsel ini juga mendapatkan dukungan fitur dari kamera Ultrawide hingga 5MP.

Nah bagaimana dengan kamera depannya? Rumornya Samsung akan menggunakan sensor kamera depan hingga 13MP. Tentu ini sebuah peningkatan jika kita bandingkan dengan seri ponsel dari Galaxy A23 dan A23 5G yang hanya dibekali dengan dukungan kamera depan hingga 8MP saja.

Samsung Galaxy A24 ini memang akan memasuki pasaran ponsel Mid-Range, terlihat dari kemampuan pengisian daya yang mereka gunakan. Ponsel ini akan menggunakan kapasitas baterai hingga 5,000 mAh, ukuran yang besar bukan? Sayangnya, karena memang menyesuaikan dengan ponsel Mid-Range maka Samsung hanya memberikan dukungan kecepatan pengisian daya hingga 25W saja.

Bagaimana dengan prosesor yang mereka gunakan? Untuk saat ini kami tak mendapatkan informasi mengenai prosesor yang akan hadir di Galaxy A24, namun kemungkinan besar akan menggunakan Qualcomm.

Samsung tahun ini memang direncanakan akan merilis berbagai seri ponsel mereka, yang mana menurut beberapa informasi yang telah bocor menyatakan bahwa perusahaan akan siap meluncurkan Galaxy S23 Series mereka pada awal bulan Februari 2023 nanti.

Sementara itu, perilisan dari Samsung Galaxy A24 akan dirilis di India, yang mana akan menjadi pasar pertama dari peluncuran ponsel ini. Untuk pasar internasional, kemungkinan besar harus menunggu beberapa minggu setelah perilisannya di India.

Bagaimana menurut Anda? Jika Anda salah satu pengguna ponsel Samsung, maka bisa tuliskan apa keunggulan dari ponsel yang Anda gunakan.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend