• Our Partners:

Samsung, Hanya Rilis Dua Varian di Galaxy S24 Series?

Samsung, Hanya Rilis Dua Varian di Galaxy S24 Series?

Samsung beberapa hari yang lalu sempat tak sengaja membocorkan bahwa mereka sudah mendekati tahap perkenalan untuk seri ponsel Flagship melalui Galaxy S23 Series, yang mana direncanakan akan dirilis awal bulan Februari 2023 mendatang. Belum resmi rilis, kami mendapatkan sedikit laporan dari rencana perusahaan untuk memproduksi seri Galaxy S24 Series.

Peluncuran Galaxy S23 Series hanya tinggal menunggu sekitar dua minggu lagi, namun kali ini kami akan memberikan laporan terbaru akan rencana perusahaan untuk memproduksi seri Galaxy S24 yang mana sudah mulai bocor di internet.

Melansir dari The Elec, Samsung ternyata sudah memiliki rencana untuk perilisan Samsung Galaxy S24 untuk varian yang mereka hadirkan, berbeda dengan varian Flagship dari Samsung yang mana sering meluncurkan tiga model berbeda, tidak dengan Samsung Galaxy S24 Series.

Menurut mereka, Samsung akhirnya memutuskan untuk memproduksi dua model saja dari Galaxy S24 Series, sebelumnya diketahui mereka mereka akan merilis variasi Vanilla, Plus dan Ultra. Tetapi Samsung akhirnya memilih untuk merilis dua varian saja, Vanilla dan Ultra, menghapus varian Plus.

Laporan yang kami dapatkan mengatakan bahwa Samsung akan menggunakan Galaxy S24 dengan kode DM1, DM2 dan DM3, yang mana DM2 akhirnya dihapus dari daftar Lineup mereka. Ini memunculkan spekulasi bahwa Samsung akhirnya menghapus varian DM2 yang berarti varian Plus.

Samsung kemungkinan besar ingin melihat ketertarikan pasar melalui varian Flagship mereka, mungkin Galaxy S23 Series menjadi seri terakhir yang mendapatkan tiga variasi model, kemudian hanya akan menggunakan dua variasi model saja untuk varian Galaxy S24 karena mereka telah menghapus kode DM2 yang tertuju ke varian Plus.

Tentu saja informasi ini masih akan lebih banyak kami dapatkan beberapa bulan ke depan jelang perilisan Galaxy S24 itu sendiri, namun yang pasti Samsung tengah fokus untuk peluncuran produk terbaru mereka melalui Galaxy S23 yang mana akan diluncurkan awal bulan depan.

Sementara itu, Samsung telah memberikan konfirmasi mereka melalui Galaxy Unpacked yang mana menjadi Main Event mereka. perusahaan telah memberikan konfirmasi bahwa acara akan dimulai pada tanggal 1 Februari mendatang.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend