• Our Partners:

Samsung Perkenalkan Galaxy Book Ultra Lightweight Laptop

Samsung Perkenalkan Galaxy Book Ultra Lightweight Laptop

Samsung hari ini mulai membuka resevasi untuk peluncuran acara mereka untuk Galaxy S23 Series yang akan dimulai pada tanggal 1 Februari 2023 nanti. Namun rasanya bukan hanya itu saja, Samsung juga ternyata akan memperkenalkan varian produk terbaru mereka melalui Galaxy Book Ultra Lightweight, Kamis (12/01).

Beberapa minggu ke depan kita akan mulai dipamerkan berbagai macam produk dari Samsung melalui Galaxy Unpacked yang akan mulai pada tanggal 1 Februari 2023. Tetapi ternyata Samsung bukan hanya memperkenalkan varian Galaxy S23 Series mereka, melainkan produk laptop terbaru yang tampak mengejutkan karena tidak ada informasi akan produk ini sebelumnya.

Seri ponsel akan masuk sebagai seri Flagship, sedangkan Galaxy Book Ultra Lightweight kemungkinan akan masuk menjadi bagian dari Galaxy Book 3 Series. Tentunya ada banyak konsumen yang sudah tak sabar akan variasi lain dari Galaxy Book 3 Pro dan Pro 360 yang mana direncanakan akan masuk ke dalam model Premium.

Sebelumnya, mengenai varian Premium Samsung juga telah merilis Galaxy Book 2 dan Galaxy Book Odyssey yang mana masuk sebagai varian Premium. Lantas bagaimana mengenai spesifikasi dan desain dari Galaxy Book Ultra Lightweight? Menurut informasi yang beredar, Galaxy Book Ultra Lightweight akan menggunakan desain Full-Keyboard dengan Numpad.

Sedangkan untuk prosesor yang digunakan, kabarnya akan menggunakan 13th Generation dari Intel Core, salah satu desain yang cukup menarik tentu desain dari Keyboard yang masih menggunakan desain penuh.

Kabar lainnya menunjukkan bahwa Galaxy Book 3 ini akan memiliki ketebalan yang lebih tipis, bahkan lebih tipis dari Dell XPS dan Apple melalui Macbook Pro. Pasaran ponsel dengan ketebalan yang tipis memang tengah banyak digandrungi oleh pasar, karena memang lebih efisien dan juga tak memakan ruang yang besar ketika dibawa kemana saja.

Samsung Perkenalkan Galaxy Book Ultra Lightweight Laptop 2

Saat ini, laptop dengan tingkat ketebalan yang sangat tipis ialah LG, yang mana memiliki bobot hanya 1,43kg. Tertarik dengan produk Galaxy Book 3 dari Samsung ini? Informasi lebih lanjut tentunya akan kami berikan ketika Samsung resmi memperkenalkan Galaxy Book 3 mereka, yang mana jika benar maka akan diperkenalkan bersamaan dengan Main Event Galaxy Unpacked 1 Februari 2023.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend