• Our Partners:

TENAA Kembali Bocorkan Spesifikasi Realme V30

TENAA Kembali Bocorkan Spesifikasi Realme V30

TENAA kembali dengan membawa beberapa informasi mengenai spesifikasi terbaru yang akan digunakan oleh Realme melalui seri terbaru ponsel mereka mendatang, Realme V30 dikabarkan akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan, Jumat (13/01).

Beberapa waktu yang lalu, kami sempat memberikan informasi serupa dari TENAA yang mana sempat membocorkan beberapa spesifikasi dari seri ponsel lainnya. Hal ini wajar saja karena mereka merupakan perusahaan yang akan menyediakan sertifikasi resmi untuk ponsel yang akan dipasarkan di China.

Melalui Realme V30 ini, TENAA mengatakan bahwa Realme akan merilis perdana seri mereka di pasaran lokal, Cina. TENAA juga memberikan sedikit tampilan dari Realme V30 yang mana memiliki rasio yang besar namun terlihat ramping.

Realme V30 akan memiliki dukungan ukuran layar dengan dimensi hingga 6,5 inci, dukungan layar ini tergolong besar untuk spesifikasi ponsel di era sekarang. Dukungan layarnya mencapai HD+ dengan rasio 20:9 yang sekali lagi memang akan memiliki bentuk yang jauh lebih ramping.

TENAA juga memberikan bocoran lainnya untuk RAM yang digunakan Realme V30, menurut mereka Realme akan memberikan dukungan tiga variasi RAM melalui Realme V30 Series, di mana akan dibekali dengan kapasitas 4GB, 6GB dan 8GB RAM.

Bagaimana dengan kapasitas penyimpanan internal? Menurut TENAA, kemungkinan besar Realme V30 hanya akan dibekali dengan dua jenis kapasitas penyimpanan, yaitu 64GB dan 256GB. Tetapi tak menutup kemungkinan mereka juga akan menambahkan kapasitas 128GB.

TENAA Kembali Bocorkan Spesifikasi Realme V30 2

Leaks Realme V30

Sekarang kita pindah ke spesifikasi kamera, Realme V30 akan dibekali dengan 13MP kamera depan, sedangkan di bagian belakang kameranya akan dibekali dengan Ultrawide dengan dukungan sensor hingga 5MP. Sayangnya, kami tak mendapatkan informasi mengenai kamera utamanya, mungkin saja akan dibekali dengan dukungan hingga 50MP.

Lebih lengkapnya, Realme V30 memiliki dimensi ukuran 164,4 x 75,1 x 8,1 mm dengan bobot sekitar 186 gram. Realme V30 akan secara otomatis hadir dengan menjalankan sistem operasi Android 13 dan dukungan Realme UI versi terbaru.

Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan oleh Realme V30 Series ini, maka dapat dipastikan bahwa perusahaan meluncurkan seri ponsel Mid-Range, setelah kemarin mereka memang berencana menghadirkan seri Flagship di pasaran tahun 2023 ini.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend