• Our Partners:

Kami Menemukan Bocoran Prototipe dari Oppo Find X6

Kami Menemukan Bocoran Prototipe dari Oppo Find X6

Oppo diketahui memang sedang mempersiapkan produksi dari seri ponsel terbaru mereka, diantaranya seperti seri Oppo Find X6 yang mana sudah terdengar kabarnya sejak tahun 2022 kemarin. Kemungkinan besar Oppo juga akan mempersiapkan perilisannya di tahun 2023 ini, Jumat (13/01).

Oppo Find X6 Series sudah dirumorkan tengah dalam tahap pengembangan sejak tahun 2022 kemarin, meskipun begitu kami juga sudah memberikan informasi mengenai apa spesifikasi yang mungkin digunakan oleh Oppo, meskipun begitu memang tak dapat dikonfirmasikan secara pasti.

Nah kabar terbaru yang kami dapatkan ialah bocoran dari prototipe Oppo Find X6 yang kemungkinan besar sudah menjadi desain resmi mereka, informasi ini awalnya berasal dari salah satu pengguna Weibo (platform Twitter di Cina).

Kami Menemukan Bocoran Prototipe dari Oppo Find X6 2

Bocoran Prototipe Oppi Find X6

Hasil prototipe ini bahkan mirip seperti hasil render yang pernah kami beritakan mengenai desain Oppo Find X6, yang mana menampilkan tampilan mewah dan dukungan layar berbentuk Curved. Bagian atasnya terdapat Small Punch-Hole untuk letak kamera depannya.

Berdasarkan informasi terkini dari spesifikasi Oppi Find X6 seri Pro, kami mendapatkan bocoran bahwa ponsel ini akan menggunakan 50MP sebagai resolusi kamera utamanya, dukungan lainnya ialah sensor yang mereka gunakan di mana menggunakan Sony IMX989 dan 23mm Equivalent Focal Lenght.

Kami sempat berekspetasi jika nantinya Oppo akan memberikan dukungan 50MP untuk Ultrawide Module dengan sensor dari Sony IMX890 dan IMX 890 untuk Telephoto Lens dengan 3x Optical Zoom.

Bagaimana dengan Oppo Find X6? Varian ini akan dibekali dengan dukungan 50MP dengan sensor dari Sony IMX890. Bersamaan dengan itu mereka memberikan konfirmasi bahwa dukungan resolusi yang sama akan dihadirkan untuk Telephoto dan Ultrawide yang sama-sama menggunakan 50MP.

Keduanya, Oppo Find X6 dan Find X6 Pro akan debut dengan menggunakan prosesor yang sama namun dengan varian yang berbeda, di mana Find X6 akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1. Sedangkan untuk Find X6 Pro akan debut dengan menggunakan Snapdragon 8 Gen 2.

Oppo kemungkinan akan merilis seri ini perdana di pasaran Cina, sebelum akhirnya memperluas pasar mereka untuk pasaran internasional. Bagaimana menurut Anda? Tertarik beralih ke Oppo Find X6 Series?

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend