• Our Partners:

Vanilla Oppo Find X6 akan Hadir dengan 50MP Kamera

Vanilla Oppo Find X6 akan Hadir dengan 50MP Kamera

Akhir bulan November kemarin, Digital Chat Station memberikan prediksi mereka mengenai ponsel terbaru dari Oppo Find X6 Pro yang akan dibekali dengan tiga jenis kamera yang mana masing-masing akan mendapatkan resolusi hingga 50MP, Minggu (18/12).

Digital Chat Station memberikan prediksi mereka mengenai spesifikasi yang diberikan Oppo untuk seri ponsel Flagship mereka nantinya, di mana mereka menuliskan adanya dukungan tiga kamera utama yang masing-masing akan dibekali dengan resolusi 50MP.

Seolah terkabulkan, ternyata kita mendapatkan hasil akhir yang sama di mana Oppo akhirnya telah merilis desain terbaru dari Oppo Find X6, dari desain yang mereka hadirkan ternyata spesifikasi kamera yang diberikan juga mirip. Terdapat tiga kamera pada bagian belakang dengan dukungan LED Flash.

Vanilla Oppo Find X6 akan Hadir dengan 50MP Kamera 2

Unggahan yang diberikan oleh Oppo sendiri memperlihatkan variasi Vanilla Oppo Find X6, yang menampilkan sebuah kamera belakang dengan tiga dot besar yang menandakan bahwa terdapat tiga kamera. Menurut laporan yang kami dapatkan, kamera utama akan menggunakan sensor 1” Sony IMX989.

Mungkin sensor kamera utamanya terdengar sedikit familier, karena sebelumnya Oppo juga telah menggunakan sensor yang sama melalui Oppo Find N2 Foldable dan Reno9 Pro Series (versi Regular dan Plus).

Kami tidak mendapatkan informasi mengenai detail dua kamera lainnya, namun dapat dipastikan bahwa Vanilla Oppo Find X6 akan dibekali dengan dukungan Ultrawide dan Telephoto. Kemungkinan besar Vanilla Oppo Find X6 akan dibekali dengan 3x Telepoto seperti di Oppo Find X5.

Varian Vanilla Oppo Find X6 merupakan salah satu series yang akan dihadirkan oleh Oppo, meskipun belum memberikan keterangan lebih lanjut namun kami memastikan bahwa Oppo akan menghadirkan varian warna berbeda selain Vanilla Oppo Find X6.

Dilihat dari desain yang mereka usung, nampaknya Vanilla Oppo Find X6 akan memiliki ukuran layar lebih dari 6 inci dan dukungan AMOLED. Desain awal ini juga memperlihatkan bahwa Oppo masih akan menggunakan AMOLED Curved. Tombol volume dan Power yang berada di dua sisi berbeda kemungkinan menandakan akan menggunakan Fingerprint Reader di layarnya.

Bagaimana menurut Anda? Jika Anda pernah menggunakan ponsel dari Oppo maka bisa tuliskan pengalaman menarik di kolom komentar ya!

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend