• Our Partners:

Nothing akan Luncurkan TWS Earphone Pertama Mereka

Nothing akan Luncurkan TWS Earphone Pertama Mereka

Carl Pei sebagai CEO dari Nothing tercatat telah merilis seri ponsel dengan dua TWS Earphone pertama mereka tahun lalu, beberapa rumor menyebutkan bahwa Nothing saat ini tengah membangun Sub-Brand mereka yang akan merilis versi TWS Earphone secara global, Minggu (18/12).

Nothing sepertinya ingin memperluas produksi produk mereka tahun depan, di tahun 2023 nanti rumornya Nothing sedang membangun sebuah anak perusahaan yang khusus memproduksi TWS Earphone.

Menurut sumber berita yang kami dapatkan, Pei berencana untuk membuat sebuah anak perusahaan dengan nama Particles by XO, yang mana berarti Firmware yang dikembangkan oleh Nothing.

Tim Nesabamedia menemukan sebuah bocoran desain dari TWS Earphone yang akan dikembangkan oleh Nothing, di mana nantinya pengguna akan mendapatkan sejumlah dukungan fitur dan teknologi canggih seperti Charging Case.

Jika menjurus dari nama dan produk yang mereka kembangkan, kemungkinan Nothing akan mengadopsi konsep dari Xiaomi yang meluncurkan Redmi. “Redmi by Xiaomi” merupakan sebuah slogan yang mengatakan bahwa produk dari Redmi ialah anak perusahaan dari Xiaomi.

Maka jika kita tarik ke dalam Nothing melalui TWS Earphone, kemungkinan besar XO akan menjadi nama dari anak perusahaan (seperti Redmi), sedangkan Particles akan menjadi nama dari produk TWS Earphone yang mereka rilis nantinya.

Cukup menarik bukan? Selama perilisan ponsel mereka, Carl Pei memang tercatat telah mengembangkan dua jenis TWS Earphone yang mereka berikan untuk beberapa seri ponsel mereka. Alih-alih menggunakan Earphone biasa, Nothing memilih untuk menggunakan TWS Earphone.

Nothing TWS Earphone dirumorkan akan dirilis untuk pertama kalinya di Amerika Serikat, target dari konsumen Nothing sendiri ialah mereka yang hidup di perkotaan besar karena memang perilisan TWS Earphone ini sendiri dibekali dengan beberapa fitur menarik seperti Noise Cancelling.

Sumber yang beredar mengatakan bahwa TWS Earphone ini akan diberikan kode dengan nama B154, di mana fitur Noice Cancelling ini menjadi salah satu fitur unggulannya, bukan hanya itu saja melainkan dukungan lainnya seperti LHDC.

Sementara itu, Nothing Phone juga baru saja mendapatkan pembaruan terbaru mereka untuk sistem Android 13 juga dukungan Security Patch terbaru dari Google melalui pembaruan bulan Desember 2022.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend