• Our Partners:

Siap-Siap! Vivo Persiapkan Perilisan Vivo X90 Series Global

Siap-Siap! Vivo Persiapkan Perilisan Vivo X90 Series Global

Vivo tercatat telah memberikan pengumuman kecil mereka akan perilisan Vivo X90 Series, di mana pasaran China menjadi pasar pertama mereka. Namun mereka tidak memberikan informasi mengenai perilisan globalnya, Minggu (18/12).

Vivo menjadi merek ponsel berikutnya setelah Xiaomi dan Motorola yang mana meluncurkan seri ponsel terbaru mereka, baik di pasaran China, India maupun global. Vivo memang telah memberikan banyak performa menarik yang mereka tawarkan kepada pengguna, salah satunya melalui anak perusahaan mereka yang meluncurkan iQOO.

Meskipun beberapa waktu ini Vivo belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai perilisan Vivo X90 Series secara global, tim Nesabamedia menemukan sebuah unggahan berupa poster yang dirilis oleh Vivo di mana menampilkan Vivo X90 Series.

Siap-Siap! Vivo Persiapkan Perilisan Vivo X90 Series Global 2

Poster Perilisa Vivo X90 Series

Mungkin pihak Vivo sendiri memang akan merilis poster ini, namun bukan dalam waktu dekat. Poster tersebut dengan jelas tertulis bahwa Vivo X90 Series akan dirilis secara global pada tanggal 31 Januari 2023 nanti.

Tentunya ini menjadi menarik sekali, mengingat pasaran ponsel Flagship memang tengah ramai di awal tahun 2023 nanti. Vivo nampaknya akan berkompetisi dengan berbagai macam merek ponsel kenamaan lainnya di pasar internasional dan lokal.

Untuk serinya sendiri, Vivo X90 Series akan menawarkan tiga seri berbeda mulai dari X90, X90 Pro dan X90 Pro+. Meskipun dalam poster yang mereka unggah tidak menyebutkan tiga tipe tersebut, namun sejak menggunakan kata “Series” seharusnya ada tiga jenis ponsel utama yang ada didalamnya.

Vivo sendiri telah menyatakan sedikit spesifikasi kecil untuk Vivo X90 Series, di mana X90 Pro+ menjadi salah satu yang paling disoroti. Hal ini karena prosesor yang digunakan oleh Vivo X90 Pro+ sudah paling baru, di mana menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 SoC dengan dukungan 50MP kamera utamanya dan sensor IMX989.

Totalnya ada empat kamera, di mana sisanya ialah dukungan 50MP telephoto, 48 Ultrawide, 64MP Priscope dan dukungan 32MP untuk kamera depannya. Sedangkan untuk ukuran layarnya, X90 Pro+ akan dibekali dengan dukungan 6,78 Inch AMOLED 120Hz dan 1,440 Curved dengan teknologi Fingerprint Reader.

Vivo X90 Series akan menjalankan Android 13 berbasis OriginOS Ocean dan hadir dengan dukungan 12GB RAM, serta pilihan penyimpanan internal hingga 512GB. Ponsel ini akan dibekali dengan kapasitas baterai 4,700 mAh serta kemampuan 80W untuk Wired Charging dan 50W untuk Wireless Charging.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend