• Our Partners:

Samsung Galaxy A14 dibanderol hanya $199 USD di USA

Samsung Galaxy A14 dibanderol hanya $199 USD di USA

Samsung memang telah memiliki rencana dari acara besar mereka untuk peluncuran seri ponsel terbaru, di mana Galaxy S23 Series akan diluncurkan pada tanggal 1 Februari nanti. Kemudian akan ada Galaxy A54 dan 34 yang akan dirilis minggu ini, 18 Januari. Namun, siapa sangka Samsung telah merilis Galaxy A14 di USA, Jumat (13/01).

Samsung telah merilis seri Galaxy A14 di USA, cukup mengagetkan memang karena perusahaan sama sekali tidak memberikan bocoran apa pun mengenai seri ponsel mereka yang satu ini. Tentu menjadi hal yang mengejutkan, karena berbeda dengan seri lainnya seri Galaxy A14 ini memang seperti produksi yang disembunyikan oleh Samsung.

Samsung Galaxy A14 kini telah tersedia di USA, di mana konsumen yang tertarik bisa langsung memesannya melalui Samsung Online Store. Bagaimana dengan harga yang ditawarkan? Ketika konsumen mulai Checkout maka total harga yang harus dibayar ialah $199,99 USD atau setara dengan Rp 3.000.000,00.

Meskipun menawarkan harga yang lebih ekonomis karena target pasar Mid-Range, namun Galaxy A14 menawarkan spesifikasi yang cukup mengesankan. Galaxy A14 memiliki dimensi layar hingga 6,6 inci dengan resolusi 1080 x2408px, juga dukungan 90Hz Refresh Rate.

Kali ini Samsung menggunakan prosesor dari MediaTek yaitu Dimensity 700 SoC, untuk variasi RAM yang ditawarkan terdapat 4GB RAM dan juga dukungan 64GB penyimpanan internal. Sistem keamanan dari ponsel ini juga cukup terjamin, karena telah menggunakan pemindaian sidik jari di bagian sampingnya.

Samsung Galaxy A14 dibanderol hanya $199 USD di USA 2

Galaxy A14 dibekali dengan kapasitas baterai hingga 5,000 mAh, namun kami tak dapat menemukan informasi mengenai kecepatan pengisian dayanya. Tetapi karena ini ponsel Mid-Range maka kemungkinan besar hanya akan dibekali dengan kecepatan hingga 25W.

Terdapat tiga kamera, 50MP untuk kamera utama, 2MP Macro Cam, 2MP Depth Sensor. Sedangkan untuk kamera depannya ponsel ini dibekali dengan resolusi 13MP. Karena ponsel ini baru dirilis, Samsung memberikan dukungan sistem operasi terbaru yaitu Android 13 dan One UI 5.0.

Menariknya, Samsung tetap menawarkan variasi warna yang banyak untuk Galaxy A14 mereka, di mana terdapat empat varian warna yang cukup menarik dan bisa disesuaikan dengan selera. Tertarik? Kita tunggu saja sampai akhirnya Samsung ikut memperluas pasar mereka hingga ke Indonesia.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend