• Our Partners:

Geekbench Bocorkan Spesifikasi Terbaru dari Poco X5

Geekbench Bocorkan Spesifikasi Terbaru dari Poco X5

Geekbench kini memberikan sedikit bocoran mereka mengenai seri ponsel terbaru yang akan dirilis oleh Poco, melalui Poco X5 kami mendapatkan sedikit bocoran spesifikasi terbaru yang kini sudah dirilis oleh Geekbench, Rabu (25/01).

Sembari menunggu perilisan Poco X5, kini kami mendapatkan informasi menarik dari Geekbench yang mana memberikan sedikit bocoran akan spesifikasi yang diberikan oleh Poco X5 yang mana belum dirilis atau pun belum memberikan bocoran spesifikasi resmi dari perusahaan.

Geekbench memberikan bocoran bahwa Poco X5 yang mana menjadi produk dari Xiaomi telah terdaftar dengan kode 22111317PG. Dalam uji coba ini kami mendapatkan bocoran Score yang didapatkan oleh seri ponsel Poco X5 yang mencapai 693 untuk Single-Core Score dan 2113 untuk Multi-Core Score.

Poco X5 by Geekbench

Jika melansir dari poin yang telah didapatkan, maka kami bisa memberikan sedikit informasi bahwa Poco X5 akan menjalankan prosesor dari Qualcomm yaitu Snapdragon 695 dengan 8GB RAM. Sedangkan untuk sistem operasi kemungkinan besar akan berjalan dengan Android 12 dan dukungan MIUI 13.

Informasi lainnya ialah spesifikasi CPU, yang mana menggunakan 1 prosesor dan 8 Cores. Untuk Base Frequency mampu mencapai 1.80 GHz. Terdapat 2 Cluester yang mana terdiri dari 6 Cores dan 2 Cores.

Menurut rumor yang beredar, Poco X5 akan menggunakan spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan Redmi Note 13 namun dengan masih menggunakan prosesor yang lebih lama, Snapdragon 695 yang mana masih tercatat sebagai bagian dari Snapdragon 4 Gen 1.

Kami juga berharap Xiaomi akan merilis seri Poco X5 dengan model lainnya seperti Pro Vanilla X5. Rumor yang lain mengatakan bahwa Poco Pro X5 Vanilla akan dibekali dengan spesifikasi dibekali dengan spesifikasi yang sama dengan Redmi Note 12 Pro dengan kecepatan prosesor yang lebih tinggi, yaitu Snapdragon 778G SoC sebagai prosesornya.

Tentu akan ada lebih banyak informasi menarik lainnya jelang peluncuran dari seri ponsel ini, Xiaomi masih akan memberikan banyak kejutan untuk penggunanya ke depannya. Sementara itu, untuk tanggal peluncurannya sendiri Xiaomi masih belum memberikan detail terkait. Namun kami berharap akan dirilis pada kuartal kedua 2023 nanti.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend