• Our Partners:

Moto G53 Siap Diluncurkan untuk Pasar Global

Moto G53 Siap Diluncurkan untuk Pasar Global

Moto G53 telah dirilis di Cina sejak bulan Desember 2022 kemarin, menurut spesifikasi yang mereka berikan Moto G53 menjalankan Snapdragon 480+ sebagai prosesor dan dukungan dua kamera. Kini informasi terbaru mengatakan bahwa Moto G53 akan dirilis untuk pasar global, Rabu (25/01).

Hari ini kami mendapatkan informasi mengenai Moto G53 yang mana sudah terlihat desain untuk pasar global, secara umum seri ponsel ini akan hadir meramaikan pasaran ponsel Mid-Range di 2023.

Seri ponsel Moto G53 sudah terlihat dengan nomor seri XT2335-2, yang mana memberikan varian Blue Black dan dukungan 4GB RAM sedangkan untuk penyimpanannya dibekali dengan kapasitas 128GB. Sebenarnya Moto G53 melalui bocoran desain terbaru akan dipasarkan untuk pasar Eropa dengan dukungan Dual-Sim yang mana kemungkinan besar akan dipasarkan secara global.

Moto G53 Siap Diluncurkan untuk Pasar Global 2

Bocoran Moto G53 versi Global

Sayangnya varian yang diberikan untuk warna sejauh ini hanya Blue Black saja, namun kami masih menunggu informasi lainnya yang mungkin saja Moto G53 akan hadir dengan varian berbeda. Jika menawarkan spesifikasi yang sama seperti versi pasaran Cina, maka setidaknya Moto G53 akan hadir dengan dukungan 50MP kamera utama dan dukungan Ultrawide.

Moto G53 akan dibekali dengan dimensi hingga 6,5 inci LCD dan dukungan resolusi hingga 720p. Menariknya ialah dukungan Refresh Rate yang ada di Moto G53 mampu mencapai 120Hz, ukuran yang cukup tinggi untuk ponsel kelas Mid-Range.

Moto G53 hadir di Cina dengan membawa kapasitas baterai yang besar, di mana mencapai 5,000 mAh dengan kemampuan pengisian daya hingga 10W. Meskipun pengisian ini rendah, namun sudah cukup untuk ponsel kelas Mid-Range dengan kapasitas baterai yang setara dengan ponsel Flagship.

Untuk sistem keamanan Moto G53 akan dibekali dengan dukungan Fingerprint, yang mana terletak di Power Button. Serta dukungan USB-C untuk pengisian daya, ini menjadi standar baru yang mana telah ditetapkan oleh EU.

Ada beberapa hal yang nampaknya cukup dipertanyakan mengenai versi Cina dan global, di mana Moto G53 mungkin saja hanya akan menghadirkan versi NFC dan 4GB/128GB untuk RAM dan penyimpanan internalnya, tanpa memberikan varian lain.

Di Cina, Moto G53 hadir dengan dukungan variasi seperti 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal. Untuk harganya Moto G53 dibanderol mulai dari CNY 1,099 (EUR 150) atau setara dengan Rp 2.442.000,00.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend