• Our Partners:

Ponsel lipat Moto Razr

Generasi Baru Ponsel Lipat Moto Razr Siap Rilis 9 September

NESABAMEDIA.COM – Motorola benar-benar siap merilis seri generasi terbaru foldable smartphone. Ponsel lipat Moto Razr digadang-gadang akan siap rilis pada 9 September mendatang.

Setelah rumor beberapa bulan terakhir, Motorola sepertinya benar-benar siap meluncurkan generasi terbaru ponsel lipat. Moto Razr sebelumnya dirumorkan akan mengusung nama resmi Razr 5G atau bahkan Razr 2020. Ponsel lipat Moto Razr ini sendiri merupakan generasi terbaru. Menyusul seri foldable smartphone pertama Motorola Razr 2019.

Rumor menyebut generasi penerus untuk ponsel lipat ini akan mengusung segala perubahan. Dibandingkan seri Razr 2019.

Berdasarkan dari undangan yang dikirimkan kepada media, disadur dari GSMarena, Moto Razr akan dirilis resmi pada 9 September. Di sisi lain, beberapa bocoran sudah menunjukan desain dan hands-on untuk ponsel lipat satu ini.

Ponsel lipat Moto Razr

Motorola Razr 2019

Bocoran dari CEO Ross Young, dari Display Supply Chain Consultants (DSCC), Moto Razr akan hadir dengan layar lebih besar dibanding pendahulunya. Ponsel lipat ini akan memiliki layar berukuran 6.7″. 0.5″ lebih besar dari Razr 2019. Young juga mengklaim layar eksternal kedua untuk Razr akan memiliki diagonal lebih besar. Meski ukuran pastinya tidak diungkapkan.

Sebagai pembanding, Razr 2019 memiliki layar eksternal 2.7″. Motorola juga disebutkan mencari cara untuk memaksimalkan area yang tersedia di sisi luar ponsel untuk tampilan layar eksternal lebih baik.

Selain layar, generasi baru Razr ini juga akan memiliki performa unggulan. Ponsel lipat ini digadang-gadang mengusung spesifikasi dan juga fitur layaknya ponsel flagship lain.

Motorola Razr 2019

Pada dapur pacu, untuk Razr digadang-gadang bakal mengusung chipset Snapdragon 765 dengan RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan 256 GB. Selain itu ponsel ini juga akan memiliki jaringan koneksi 5G serta baterai berkapasitas daya 2,845 mAh.

Fitur kamera untuk ponsel lipat ini juga cukup memuaskan. Moto Razr disebutkan akan mengusung sensor ISOCELL Bright GM1 dengan resolusi 48MP dari Samsung. Di sisi depan akan ada kamera untuk selfie beresolusi 20MP. Nantinya ponsel ini akan mendukung Android 10.

Ponsel lipat Moto Razr menjadi generasi baru untuk flagship Motorola. Terutama di pasar ponsel lipat setelah sebelumnya cukup menarik perhatian dengan Moto Razr 2019.

Leave a Reply

Send this to a friend