Fitur Kamera Google Pixel 4 XL

Google Pixel 4XL Jadi Ponsel Dengan Kamera Terbaik

NESABAMEDIA.COMSalah satu alasan banyak orang untuk membeli ponsel high-end kebanyakan adalah karena faktor kamera. Meski ponsel-ponsel high-end itu hadir dengan sistem komputasi canggih dan banyak fitur yang memudahkan beragam kebutuhan sehari-hari, yang paling sering digunakan pengguna adalah kamera untuk mengambil foto. 

Dari sejumlah ponsel high-end terbaru yang ada di pasaran, tersebutlah nama Google Pixel 4XL sebagai jawara dalam masalah kamera dan fotografi, berdasarkan apa yang dirasakan pengguna. Salah satu alasan Pixel 4XL difavoritkan para pengguna adalah karena cara penggunaan yang mudah, namun bisa menghasilkan foto terbaik.

Google Pixel 4XL

Ponsel ini memang tidak dilengkapi dengan piranti keras kamera yang terbaik, namun meski demikian Google Pixel 4XL mampu menghasilkan foto berkualitas, dalam beragam kondisi. Adalah fitur advanced processing yang mendukung hal tersebut. 

"<yoastmark

Google Pixel 4XL mampu memberikan foto berkualitas dengan fitur Zoom, Night Sight, Automatic Lens Correction, yang didukung teknologi pemrosesan data terbaik. Hasilnya ponsel ini bisa menghasilkan foto selfie yang mengagumkan, meski berada dalam kondisi gelap.

Samsung Galaxy S20+

Ponsel produksi Samsung selama ini dikenal memiliki kamera yang canggih, dan Galaxy S20+ adalah sebuah lompatan besar dalam hal ini. Sensor yang ada di kamera bagian depan dan belakang, bisa menyerap lebih banyak cahaya dan menghasilkan foto berkualitas dalam beragam kondisi. Meski tidak sebagus Pixel 4XL, namun konsistensi Samsung dalam menghadirkan teknologi kamera terbaru, patut diacungi jempol. 

OnePlus 8 Pro

Ponsel seri terbaru dari OnePlus ini benar-benar menjadi bukti perusahaan dalam mewujudkan ambisinya untuk menghadirkan teknologi kamera terbaru dibandingkan seri sebelumnya. Sensor kameranya mampu mengungguli teknologi kamera para rival. Wide-angle dan Telephoto-nya mungkin tidak sebagus para kompetitor. Namun ponsel ini hadir dengan harga lebih murah, dibandingkan ponsel lain dengan spesifikasi yang sama.

Jadi secara keseluruhan, dari ketiga ponsel high-end yang menonjolkan kualitas kamera itu, tidak salah jika Google Pixel 4XL menjadi pilihan para pengguna. Meski demikian, para pengguna masih dibingungkan antara membeli Pixel 4XL atau Pixel 3a yang hampir memiliki spesifikasi sama, dengan harga yang sedikit lebih murah.

Bambang

Pernah menjadi jurnalis dan juga Social Media Manager di Merdeka.com selama lebih dari 2 tahun, sebelum akhirnya mengerjakan sejumlah proyek website yang dioptimasi dan dimonetisasi Google Adsense. 

Kini sedang aktif dalam pembuatan konten Youtube dokumenter bertema sosial serta menjadi penulis konten untuk sejumlah website. 

Leave a Reply

Send this to a friend