• Our Partners:

Google Umumkan Fitur Baru di Wear OS & Android

Google Umumkan Fitur Baru di Wear OS & Android

Google baru-baru ini memberikan pengumuman terbaru mereka mengenai fitur terbaru untuk Android dan Wear OS, Google mengatakan bahwa fitur ini kemungkinan besar akan segera dirilis tidak lama lagi di bulan Desember ini, Senin (05/12).

Google tahun ini memang memberikan banyak kelebihan menarik melalui pelayanan dan perilisan fitur secara besar-besaran, tercatat Google banyak memberikan dukungan mereka dengan menampilkan lebih banyak UI yang dirombak secara drastis. Sebut saja seperti beberapa layanan Google Workspace yang kini dibuat dengan fitur yang jauh lebih baik.

Bukan hanya itu saja, ada banyak layanan Google lainnya yang diubah UI hingga keputusan Google untuk merger layanan Duo dan Meet. Kemudahan ini tentu diberikan oleh Google agar memudahkan pengguna dalam mengakses layanan mereka.

Tak hanya itu saja, Google setelah merilis Android 13 juga banyak memberikan dukungan fitur terbaru seperti Material You. Saat ini, Google melalui Android 13 juga menjangkau lebih banyak pengguna Android dengan memberikan dukungan pembaruan bagi perangkat yang masih memungkinkan untuk mendapatkan dukungan pembaruan dan fitur baru.

Hari ini Google kembali mengejutkan pengguna dengan merilis dukungan fitur terbaru mereka untuk Android dan Wear OS. Sangat tidak terduga bukan? Pengumuman ini menyatakan beberapa fitur terbaru yang nantinya akan hadir untuk pengguna Wear OS dan Android dalam waktu dekat, Google memprediksikan bahwa fitur ini akan dirilis pada minggu depan.

Lantas, apa saja koleksi fitur yang nantinya akan dirilis oleh Google pada minggu depan nanti? Simak selengkapnya:

Mode Membaca Terbaru di Android

Google nantinya akan menambahkan mode membaca dalam sistem Android, di mana pengguna bisa mengubah jenis huruf, ukuran, warna, hingga fitur Playback Speed dan tex-to-speech yang akan ditingkatkan.

Cast untuk Menonton di Google TV

Google akan memberikan dukungan Google TV dengan akses kontrol melalui ponsel pintar yang terhubung, selain itu Anda sedang menonton Anda dapat memilih beberapa film melalui ponsel.

Emoji Stiker Terbaru

Nantinya pengguna bisa mengakses lebih banyak emoji melalui Gboard di ponsel, Google telah memaksimalkan fitur ini.

YouTube Home Screen Search Widget

Fitur baru lainnya didapatkan oleh pengguna Android, di mana nantinya bisa langsung menambahkan Widget terbaru dari layanan YouTube.

Digital Car Key Sharing

Kini Google memberikan dukungan untuk dapat membagikan fitur ini dari pengguna Pixel maupun iPhone, melalui Digital Wallet App.

Google Photos

Nantinya layanan Google Photos akan menampilkan UI terbaru mereka dengan dukungan tampilan terbaru.

Wear OS

Pengguna Wear OS nantinya bisa dengan mudah menavigasi beberapa layanan seperti Google Maps, Weather dan Contacts. Google Keep juga telah ditingkatkan performanya agar berjalan lebih baik.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend