• Our Partners:

Bocoran Terbaru MIUI 14, Intip Daftar Changelognya!

Bocoran Terbaru MIUI 14, Intip Daftar Changelognya!

Xiaomi telah memberikan pengumuman bahwa perilisan MIUI 14 sendiri tidak memakan waktu yang lama, di mana perusahaan merencanakan akan segera merilis pembaruan MIUI 14 pada akhir bulan Desember 2022, Senin (05/12).

Xiaomi terdaftar sebagai salah satu perusahaan ponsel yang cukup memberikan dukungan terbari untuk konsumennya, melalui MIUI 14 sendiri pengguna Xiaomi akan mendapatkan sejumlah keunggulan fitur yang bisa berjalan dengan lebih baik di sistem Android 13.

Kita juga telah mengetahui beberapa spesifikasi ponsel yang direncanakan akan dirilis oleh Xiaomi dalam waktu dekat ini, namun hal yang cukup menarik dan tidak terlalu banyak disoroti ialah dukungan MIUI sebagai OS dari Xiaomi yang mana telah cukup lama mereka rilis.

Selama beberapa tahun, Xiaomi melalui pembaruan MIUI selalu memberikan dukungan fitur terbaru dan perbaikan untuk meningkatkan performa dari ponsel mereka. Bukan hanya itu saja, MIUI juga menghadirkan cukup banyak keunggulan yang meningkatkan performa dari sistem mereka.

Xiaomi nampaknya masih membuat rasa penasaran penggunanya bergejolak, pasalnya perilisan MIUI 14 sendiri kami tidak mendapatkan bocoran sama sekali, bahkan rumor. Menurut sumber yang kami dapatkan, Xiaomi akan mengubah arsitektur mereka untuk menjalankan aplikasi dan dukungan untuk memaksimalkan pengguna baterai agar tidak cepat boros.

Lebih jelasnya Anda dapat melihat gambar di bawah ini sebagai rangkuman mengenai fitur dan peningkatan apa saja yang diberikan oleh Xiaomi melalui MIUI 14, simak selengkapnya di bawah ini:

Bocoran Terbaru MIUI 14, Intip Daftar Changelognya! 2Bocoran Terbaru MIUI 14, Intip Daftar Changelognya! 3

Cukup banyak bukan? Jika kita simak beberapa perubahan di atas Xiaomi melalui MIUI 14 memang memberikan lebih banyak dukungan untuk performa yang jauh lebih baik dalam menjalankan aplikasi dan penggunaan sumber daya baterainya.

Kabarnya, Mi AI Voice Assistant akan diperbaiki untuk membawa performa yang jauh lebih stabil juga menambahkan beberapa fitur dan kelebihannya untuk kemampuan terjemahan dan memindai dokumen. Juga fitur menarik lainnya ialah memblokir secara otomatis panggilan yang dianggap spam.

Xiaomi juga memberikan peningkatan performa yang lebih baik untuk koneksi antar perangkat seperti menggunakan Mi Remote untuk terhubung dengan TV, Tablet, Earphone dan perangkat dari Xiaomi lainnya.

Menarik bukan? Apakah Anda salah satu pengguna ponsel Xiaomi dengan OS MIUI 13? Tuliskan pengalaman Anda selama menggunakan Xiaomi sebagai produk utama sehari-harinya.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend