• Our Partners:

Microsoft Rilis Pembaruan Versi Terbaru untuk Skype

Microsoft Rilis Pembaruan Versi Terbaru untuk Skype

Skype merupakan salah satu layanan yang dikembangkan dari Microsoft, di mana sampai saat ini juga masih cukup populer digunakan untuk pengguna yang ingin melakukan panggilan video grup. Kabar terbaru layanan Skype kini merilis serangkaian dukungan fitur baru, Senin (05/12).

Skype merupakan salah satu layanan panggilan video yang masih cukup banyak diminati, selama bertahun-tahun Microsoft mengembangkan platform ini telah mendapatkan banyak pengguna dari seluruh dunia. bahkan bisa dikatakan layanan Skype menjadi layanan platform panggilan video yang sudah sangat lama.

Seiring dengan perkembangan zaman dan waktu, mulai hadir kompetitor yang cukup ketat dalam memberikan layanan terbaik mereka di ranah yang sama. Sebut saja ada Google melalui Google Meet yang kini memberikan dukungan fitur yang jauh lebih baik.

Belum lagi sejak pandemi berlangsung, ada banyak sekali platform yang memberikan dukungan layanan panggilan video dengan dukungan fitur yang jauh lebih banyak. Sehingga Skype tidak mampu mempertahankan kepopulerannya seperti dulu.

Meskipun begitu, Skype masih tetap bertahan di tengah gempuran platform yang menawarkan fitur dan keunggulan serupa. Kini, Skype telah resmi merilis versi terbaru mereka dengan Skype 8.90 yang baru saja dirilis oleh Microsoft khusus untuk pengguna setia Skype.

Ada beberapa fitur yang baru ditambahkan di plaform ini, salah satunya fitur yang dapat menyimpan kontak dengan nomor ponsel. bukan hanya itu saja, Microsoft juga menambahkan akses profil yang lebih mudah di Skype, di mana pengguna hanya perlu sekali klik saja ke Username pengguna dan aplikasi akan menampilkan profil pengguna Skype.

Kemampuan lainnya berlaku untuk mereka yang menggunakan iOS dan iPadOS, di mana ketika seseorang mengirimkan gambar melalui kontak Skype, maka bisa langsung diakses dari Lockscreen karena kemampuan iOS yang terbaru memungkinkan pengguna untuk dapat mengakses isi pesan dari layar yang terkunci.

Pembaruan dari versi terbaru ini juga dihadirkan untuk seluruh platform, di mana Anda bisa langsung melakukan pembaruan dari Android, iOS, Mac, Linux dan Windows 11. Sedangkan untuk perbaikan, Microsoft memberikan tiga jenis perbaikan atas masalah yang sebelumnya didapatkan oleh pengguna Skype.

  • Notification issues on Amazon FireOS
  • On changing the language continuously, the Done button was disabled on Windows
  • Call and messaging issues on Android for some of our users in China

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend