• Our Partners:

Hapus Varian 128GB, Samsung Hadirkan 256GB untuk Galaxy S23

Hapus Varian 128GB, Samsung Hadirkan 256GB untuk Galaxy S23

Samsung saat ini sedang mempersiapkan perilisan dari Samsung Galaxy S23 yang mana akan dirilis dalam waktu dekat, informasi terbaru mengatakan bahwa Samsung akan memberikan dukungan hingga 256GB sebagai penyimpanan standarnya, Selasa (03/01).

Ikut serta dalam meramaikan pasar ponsel Flagship di 2023, Samsung akan merilis dukungan mereka melalui seri terbaru dari Galaxy S Series, di mana mereka akan merilis seri Samsung Galaxy S23 yang dirumorkan akan dirilis pada bulan Februari mendatang.

Informasi lainnya yang beredar ialah dukungan penyimpanan internalnya, di mana Samsung dikabarkan akan memberikan dukungan penyimpanan hingga 256GB sebagai penyimpanan terendah di Galaxy S23 nanti.

Dilansir dari akun Twitter resmi dari Ahmed Qwaider yang mana mengatakan bahwa Samsung akan memberikan varian penyimpanan yang lebih besar untuk ponsel terbaru mereka ini, di mana kemungkinan besar akan menghapus variasi 128GB. Itu artinya, kemungkinan besar tak akan ada variasi 8GB RAM untuk Galaxy S23 Ultra.

Kemungkinan besar Galaxy S23 Ultra akan akan diberikan dukungan hingga 12GB RAM, bocoran terbaru menunjukkan sebuah penyimpanan dari Galaxy S23 dan 23+ yang mana memberikan variasi 8GB RAM dan 256GB Internal Storage untuk seri S23 dan 23+.

Sedangkan untuk varian 23 Ultra, Samsung memberikan variasi penyimpanan yang lebih banyak mulai dari 256GB, 512GB hingga 1TB. Tentunya ini sangat ditunggu oleh mereka yang memang telah lama menunggu Samsung memberikan dukungan penyimpanan yang besar.

Selama bertahun-tahun, variasi 128GB memang telah menjadi salah satu variasi penyimpanan internal yang paling banyak dirilis oleh Samsung. Meskipun begitu, ada banyak pengguna yang ternyata merasa belum cukup puas dengan total penyimpanan tersebut, hingga akhirnya banyak yang memilih alternatif layanan Cloud.

Maka dari itu, kita bisa mengambil kesimpulan bahwa variasi Samsung Galaxy S23 akan dibekali dengan dukungan 8/256GB bersamaan dengan Galaxy S23+. Sedangkan untuk Galaxy S23 Ultra akan dibekali dengan 12GB RAM dan tiga kapasitas penyimpanan yang berbeda.

Rumornya akan menggunakan UFS dengan versi 3.1, namun tentu saja banyak yang ingin agar Samsung memberikan dukungan terbaru misalnya dengan versi 4.0 yang memberikan metode pembacaan data yang lebih cepat.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend