• Our Partners:

Intip Bocoran Terbaru OnePlus 11, Detail Display Desk Leak

Intip Bocoran Terbaru OnePlus 11, Detail Display Desk Leak

OnePlus menjadi salah satu merek ponsel yang rupanya akan turut serta meramaikan pasaran ponsel Flagship tahun 2023 ini. Melalui OnePlus 11 mereka siap ikut serta dalam memberikan spesifikasi ponsel yang khusus dipasarkan untuk kelas atas, Selasa (03/01).

Datangnya tahun baru China, yang mana tahun ini akan menggunakan Shio kelinci membuat banyak perusahaan juga ikut serta memberikan banyak bonus mereka akan perilisan dari perangkat terbaru. Tak terkecuali OnePlus, yang memang bertempat di China.

Perusahaan menyambut tahun baru China akan ikut serta dalam perilisan seri terbaru ponsel pintar mereka, di mana dikonfirmasikan akan merilis seri OnePlus 11 yang akan dirilis besok Rabu, 04 Januari 2023 di China.

Namun, OnePlus memberikan konfirmasi bahwa besok hannyalah perkenalan dari OnePlus 11 sedangkan untuk Grand Festival akan diluncurkan dua minggu kemudian. Meskipun sebelumnya kami mendapatkan cukup banyak bocoran mulai dari hasil render dan spesifikasi apa yang ditawarkan, OnePlus kembali memberikan kita sedikit bocoran melalui gambar resmi yang mereka bagikan.

Kami mendapatkan bocoran gambar yang didapatkan dari Display Desk yang ada di China, di mana gambar ini menampilkan seri OnePlus 11 yang mana tersedia dengan empat pilihan warna dan menggunakan tiga kamera pada bagian belakangnya.

Intip Bocoran Terbaru OnePlus 11

 Display Desk Leak

Menariknya, desain ponsel dari OnePlus 11 sendiri merupakan desain yang selama ini telah bocor sejak Desember 2022 kemarin. OnePlus 11 tetap menggunakan desain yang telah lama merek usung.

Seperti yang telah diduga, bahwa OnePlus 11 akan dibekali dengan dukungan prosesor terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 2 dengan dukungan layar yang besar. Dikonfirmasi bahwa OnePlus 11 akan dibekali dengan dukungan layar hingga 6,7 inci dan 1440 x 3216 sebagai resolusi yang bisa didukung.

Kemampuan layarnya masih sangat menarik, di mana memiliki kemampuan Super AMOLED dan 120HZ Refresh Rate. Ponsel ini memiliki dukungan kapasitas baterai yang besar hingga mencapai 5,000 mAh dan pengisian daya baterai hingga 100W.

Spesifikasi kameranya sudah tak diragukan lagi, OnePlus 11 memiliki kamera 50MP sebagai kamera utama, 48MP Ultrawide dan 32MP Telephoto. Sedangkan untuk kamera depannya mampu mengambil gambar hingga 16MP.

OnePlus 11 akan diperkenalkan secara global pada tanggal 7 Februari mendatang di New Delhi, India. Saat ini diketahui bahwa OnePlus 11 akan dibekali dengan variasi RAM mulai dari 12 dan 16GB. Sedangkan untuk penyimpanan internalnya dibekali dengan variasi 256/512GB.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend