• Our Partners:

Ulasan Singkat Pengguna, Pengalaman Menggunakan Redmi K50i

Ulasan Singkat Pengguna, Pengalaman Menggunakan Redmi K50i

Xiaomi melalui Redmi telah meluncurkan seri Redmi K50i yang mana menjadi keluarga Series K yang dirilis di luar India, setelah akhirnya dua tahun mereka merilis seri ponsel khusus yang mana dipasarkan di luar India, Selasa (03/01).

Terhitung sudah dua tahun tiga tahun sejak REdmi pertama kali merilis keluarga dari Redmi K Series di India, perilisannya sendiri memang khusus dirilis di India dan mendapatkan tempa yang cukup baik di pasaran karena seri ponsel ini cukup populer sejak dirilis di 2019 lalu.

Setelah akhirnya hiatus hingga tiga tahun, perusahaan akhirnya resmi merilis Redmi K50i ini di India untuk pertama kalinya, nantinya juga akan dipasarkan dengan lebih luas. Pemasaran dari Redmi K50i sendiri bisa berlanjut hingga di luar India karena perusahaan sebenarnya tak mengusung konsep Redmi K Series secara 100%.

Seri Redmi K50i ini sebenarnya merupakan versi lainnya dari seri Poco X4 GT, yang mana memang dipasarkan di luar India. Lantas, mengapa Redmi K50i berbeda dengan Poco X4 GT? meskipun seri Redmi K50i ini ditandai dengan X4 GT, namun ada beberapa perbedaan yang cukup kuat yang membuat Redmi menggabungkan seri ini di K Series mereka.

Unboxing

Mari kita lihat detail yang Redmi berikan melalui Redmi K50i, berbeda dengan Poco X4 GT di mana membawa warna hitam dan kuning untuk Box, Redmi K50i datang dengan menggunakan warna Box putih dan lengkap beserta tulisan mengenai fiturnya seperti Dolby Atmos dan Dolby Vision.

Ulasan Singkat Pengguna, Pengalaman Menggunakan Redmi K50i 2

Design

Redmi K50i dibangun dengan menggunakan spesifikasi yang cukup memadai, di mana ukuran layarnya mencapai 6,6 inci FullHD+ dan dukungan FSS, sedangkan Poco X4 GT menggunaka LCD IPS. Panel dari Redmi K50i sendiri mampu menampilkan grafik hingga 144Hz dan 270 Sampling Rate.

Ulasan Singkat Pengguna, Pengalaman Menggunakan Redmi K50i 3

Camera & Battery Redmi

K50i hadir dengan dukungan kamera hingga 16MP untuk kamera depannya, kemudian dukungan 64MP untuk kamera utamanya dan 80MP untuk Ultrawide. Dukungan kamera depannya mampu untuk merekam video dengan resolusi 1080p dan 30 FPS.

Ulasan Singkat Pengguna, Pengalaman Menggunakan Redmi K50i 4

Dukungan baterainya besar, di mana mampu mengisi hingga kapasitas 5,080 mAh dengan kecepatan pengisian daya yang cukup tinggi hingga mencapai 67W.

Redmi K50i menjadi ponsel yang cukup populer dan mendapatkan banyak perhatian, melalui banyak dukungan spesifikasi yang mereka berikan membuat penggunaan dari ponsel ini nyaman untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Seri Redmi K50i ini tersedia dalam beberapa versi warna sepeti Phantom Blue, Quick Silver dan Stealth Black. Sedangkan untuk varian penyimpanannya menggunakan versi 128 dan 256GB. Variasi RAM yang diberikan juga hanya dua varian, yaitu 6/8GB saja.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend