Harga Oppo Neo 7

Harga Oppo Neo 7 Resmi Indonesia Lengkap Beserta Spesifikasinya, Harga Ekonomis Spek Gak Murahan!

Oppo Neo 7 merupakan smartphone yang di keluarkan oleh pabrikan asal tiongkok yang identik dengan boneka hijaunya yang sering kita temui di pinggir jalan sedang bersaing dengan kompetitornya vivo. Terlepas dari persaingan itu, kini Oppo mengeluarkan versi terbarunya yaitu Oppo Neo 7.

Oppo Neo 7 adalah smartphone kelas ketiga dengan desain yang cantik di keluarkan pada tahun 2015 yang dirancang dengan body menarik, sebelumnya Oppo telah merilis R1 X yang memiliki potongan berlian pada body bagian belakangnya. Oppo Neo 7 dirancang dengan kerangka magnesium alloy yang kokoh dan ringan serta di karenakan penggunaan serat optik sehingga back covernya menjadi sangat tipis.

Dengan munculnya Oppo Neo 7, pihak Oppo memberikan sinyal mereka sedang memberitahukan bahwa produk mereka bukan saja menawarkan smartphone dengan spesifikasi tinggi namun juga di imbangi dengan harga yang lebih cocok di kantong pengguna smartphone Indonesia.

Harga Oppo Neo 7

Oppo Neo 7

Cantik dan kokoh itulah kata yang pas untuk menggambarkan produk smartphone Oppo Neo 7 ini, walaupun begitu Harga Oppo Neo 7 di pasarkan dengan angka yang jauh di bawah Oppo R5. tidak membuat pihak Oppo mengurangi kemantapan body dari Oppo Neo 7. Karena terbukti antara Oppo R5 dan Oppo Neo 7, walaupun harganya terpaut jauh di bawahnya, Oppo tetap mempertahankan bekokohan body karena seperti yang sudah di sebutkan tadi, bahwa kerangka Oppo Neo 7 juga di buat dengan bahan magnesium alloy sehingga backcovernya bisa memantulkan benda di depannya. Bahkan tanpa meninggalkan dari sisi estetika, Oppo Neo 7 di bagian depan dan belakang di balut dengan serat kaca yang memiliki sifat Glossy sehingga terlihat elegan dan kinclong, yang bisa membuat orang yang melihatnya memberikan kesan mewah.

Spesifikasi Apple IPhone 6

  • Layar: 540 x 960 pixels, 16:9 ratio (~220 ppi density)
  • Dimensi fisik: 142.7 x 71.7 x 7.6 mm (5.62 x 2.82 x 0.30 in)
  • Bobot: 141 g (4.97 oz)
  • Prosesor: Quad-core 1.3 GHz, Quad-core 1.2 GHz – 3G model
  • GPU: Mali-400MP2
  • RAM: 1 GB RAM
  • Internal storage: 16 GB
  • Kamera depan: 5 MP, f/2.4
  • Kamera belakang: 8 MP, f/2.0, 1/4″, AF
  • Video: 1080p@30fps
  • Baterai: Non-removable Li-Po 2420 mAh battery
  • Konektivitas: GSM/HSPA
  • Pengamanan: –
  • Pilihan warna: Blue, White

Dengan Harga Oppo Neo 7 yang jika di gunakan untuk membeli spmartphone lain akan mendapatkan ponsel pintar dengan spesifikasi yang lebih tinggi tentunya bagi anda yang pemburu kualitas tinggi bakalan berpikir berkali-kali untuk membeli ini, tetapi jangan salah walaupun di atas kertas smartphone Oppo Neo 7 ini mendapatkan nilai 20.000 dalam penilaian AnTuTu.

Oppo Neo 7 memiliki performa yang luar biasa walaupun RAM yang di tawarkan hanya 1GB tetapi untuk menjalankan Game dengan grafik tinggi Oppo Neo 7 cukup responsive dan tidak terjadi skip frame. Hal ini tentunya cocok untuk anda yang sedang mencari smartphone tapi tidak terlalu peduli dengan spesifikasi internalnya, tetapi lebih melihat performa grafik dan sensitifitasnya.

Kenapa Oppo Neo 7 walaupun dengan spesifikasi rendah tapi mampu untuk menjalankan grafik di layar dengan sangat responsive? Hal ini terjadi karena pihak Oppo menggunakan sistem operasi pengembanganya sendiri, yang di kembangkan dari Android veri 5.1 yang di namai dengan Color OS, yang hanya memakan sumber daya RAM sebesar kurang lebih 400 MB, Padahal jika di lihat pada tampilah antar mukanya Oppo Neo 7 menampilkan banyak sekali motion dan animasi efek yang sangat halus dan elegan. Smartphone Oppo Neo 7 juga memiliki fitur untuk menonaktifkan seluruh aplikasi yang tidak di gunakan selama 10 menit, hal itu akan membuat lebih banyak sumber daya yang tersedia.

Harga Oppo Neo 7

Oppo Neo 7

Namun anda tidak perlu khawatir, program yang mematikan aplikasi otomatis itu tidak berlaku untuk aplikasi yang sangat di butuhkan anda seperti sosial media. Itulah kecerdikan dari pabrikan asal China, mereka menurunkan spesifikasi perangkatnya supaya harga lebih murah namun meningkatkan kualitas sistem operasinya dengan cara mengembangkanya sendiri sehingga sistem operasi tetap bisa berjalan secara optimal dan tidak terlalu banyak memakan sumber daya. Hasilnya adalah harganya lebih murah.

Terbukti jika di uji coba Oppo Neo 7 mampu untuk membuka lima aplikasi sosial media secara serentak berjalan bersamaan tanpa adanya delay loading. Bahkan jika di gunakan untuk bermain game sekelas Sniper X with Jason Statham atau Unkilled smartphone Oppo Neo 7 tetap berjalan normal tidak terasa ada delay atau berat ketika sedang di mainkan. Padahal jika menggunakan smartphone lain dengan spesifikasi yang sama dan bermain game tersebut akan terasa lebih lambat.

Untuk anda yang hobi untuk berswafoto juga sangat di utamakan oleh Oppo Neo 7, karena smartphone ini di lengkapi dengan kamera utama yang mempunyai resolusi mencapai 8 MP yang mampu menghasilkan berbagai macam foto dengan bantuan live efek yang ada di aplikasi bawaan Oppo Neo 7. Selain itu kamera Oppo Neo 7 juga mampu untuk mengambil foto dengan baik pada objek foto yang berada di tempat minim cahaya dengan hasil yang tetap bagus serta tidak ada delay atau keterlambatan dalam mengambil gambar.

Harga Oppo Neo 7

Setelah melihat dan mengamati berbagai macam deskripsi yang menggambarkan Oppo Neo 7 di atas, yang intinya adalah bahwa Oppo Neo 7 adalah smartphone yang di tawarkan dengan spesifikasi yang lemah namun tetap memberikan performa yang tidak kalah responsivenya dengan smartphone merk lain dengan spesifikasi dan harga yang lebih tinggi. Lalu berapa sih sebenarnya harga Oppo Neo 7.

Rp. 1.450.000

Namun sayang sekali untuk smartphone Oppo Neo 7 ini belum menawarkan jaringan yang terkini yaitu Jaringan 4G, karena Oppo Neo 7 masih menggunakan jaringan 3G. Padahal jika melihat konsumen smartphone sekarang kebanyakan lebih melihat terlebih dahulu jaringan apa yang di tawarkan oleh suatu jenis smartphone. Tetapi pihak Oppo mengeluarkan dua jenis jaringan pada versi Oppo Neo 7 yaitu 3G dan 4G namun untuk anda pengguna di Indonesia hanya bisa menikmati Oppo Neo 7 pada jaringan 3G saja.

Leave a Reply

Send this to a friend