• Our Partners:

Honor Magic VS

Honor Kini Resmi Rilis Honor Magic VS Secara Global

Kabar baik untuk Anda yang telah lama menunggu Honor merilis seri ponsel terbaru mereka, pasalnya kini perusahaan telah resmi merilis seri Honor Magic VS mereka. Menariknya, ini merupakan seri ponsel pertama yang dirilis diluar pasar Cina, Kamis (24/11).

Honor kini telah resmi merilis Honor Magic VS sebagai seri ponsel lipat, tidak ketinggalan dengan Xiaomi yang mana juga merilis versi posel lipat mereka. Honor Magic VS menjadi daya tarik tersendiri, karena seperti yang diketahui bahwa Honor untuk pertama kalinya merilis ponsel dengan jangkauan pasar secara global.

Jika dilihat dari beberapa tahun ke belakang ini, Honor memang sama seperti Xiaomi yang akan memperkenalkan pasaran lokal (Cina) untuk memasarkan seri ponsel mereka. Namun untuk kasus perilisan Honor Magic VS ini, perusahaan langsung merilisnya diluar Cina.

Secara garis besar, desain dari Honor Magic VS sedikit mirip dengan desain yang digunakan oleh Samsung dengan seri Galaxy Foldable Z Fold, di mana memiliki ukuran layar hingga 7,9 inci dan 6,45 inci ketika layar dilipat.

Mengenai perilisan di pasar diluar Cina, hal ini juga disampaikan langsung oleh CEO dari Honor, George Zhao yang menyatakan bahwa Honor Magic VS merupakan seri ponsel pertama mereka yang akhirnya debut diluar Cina. Perusahaan percaya diri akan minat pasar terhadap produk mereka, serta memberikan kontribusi untuk model ponsel yang lebih beragam di masa mendatang.

The Honor Magic VS will be our very first foldable flagship to debut in overseas markets and we are confident that it will deliver huge advancements, transforming how people all around the world use their smartphones,” kata Zhao.

Honor Magic VS memiliki spesifikasi lainnya yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti kemampuan hingga 8GB RAM dan 256GB penyimpanan internal. Perilisan Honor Magic VS sendiri nantinya secara resmi akan diluncurkan pada tanggal 30 November 2022.

Jika diperkirakan, maka kemungkinan besar Honor Magic VS akan tersedia di toko mulai Januari 2023 tahun depan. Untuk kisaran harga sendiri, kami belum mendapatkan konfirmasi langsung dari Honor, namun beberapa sumber menyatakan bahwa Honor Magic VS akan dibanderol mulai dari harga $1,048 USD atau setara dengan 16,3 Juta Rupiah.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend