• Our Partners:

Huawei Luncurkan Watch GT 3 Pro Dengan ECG

Huawei Luncurkan Watch GT 3 Pro Dengan ECG

NESABAMEDIA.COMSebelumnya, Huawei mengumumkan smartphone lipat terbaru mereka, Mate Xs 2. Bersamaan dengan smartphone baru itu, perusahaan juga mengumumkan dua perangkat wearable, yakni Huawei Watch GT 3 Pro dan Huawei Band 7. Namun yang akan dikupas nesabamedia.com kali ini adalah Watch GT 3 Pro.

Jam tangan pintar Huawei Watch GT 3 Pro lebih terlihat seperti jam sehari-hari pada umumnya, berkat layar OLED berbentuk bulat dan desain klasik yang mencoba mengadopsi jam tangan tradisional. Perangkat ini hadir dengan dua model yang berbeda. Versi keramik memiliki ketebalan 42,9 mm dan versi titanium lebih tebal sebesar 46,6 mm. 

Varian keramik bisa dibeli dengan gelang atau tali kulit. Sementara varian titanium juga memiliki opsi untuk tali kulit atau bisa dipasangkan dengan karet gelang yang lebih sporty. Kedua perangkat menawarkan fitur yang hampir sama, kecuali pada ukuran layar dan baterainya yang lebih besar pada GT 3 Pro Titanium. 

Selain mampu melacak berbagai aktivitas olahraga dan tidur, Huawei Watch GT 3 Pro memiliki kemampuan untuk menyediakan data real-time bagi para penggemar olahraga diving. Data ini mencakup detail seperti memantau kecepatan naik ke permukaan, kecepatan menyelam dan kedalaman, berpadu dengan pengingat keselamatan dan memberikan pelatihan untuk memaksimalkan pengendalian napas. 

Jam tangan pintar ini juga melayani mereka yang hobi bermain golf, dengan kemampuan untuk menganalisis ayunan anda dan postur tubuh, serta memberikan feedback untuk perbaikan dengan isyarat visual. Perangkat ini juga memiliki peta bawaan untuk lebih dari 300 lapangan golf.

Jika semua hal tersebut membuat anda tertarik untuk membelinya, Huawei akan menyediakan perangkat ini untuk bisa dibeli mulai tanggal 6 Mei mendatang. Model Titanium akan dibanderol mulai Rp5,4 jutaan sementara untuk varian keramik mulai Rp6,5 jutaan. Sayangnya, untuk saat ini perangkat tersebut masih hanya tersedia di pasar Cina saja. Sementara untuk penjualan di luar Cina atau global sampai saat ini masih belum diumumkan oleh pihak Huawei bagaimana detailnya. 

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend