HyperX Clutch Pengendali Untuk Android dan PC Gaming

HyperX Clutch Pengendali Untuk Android dan PC Gaming

NESABAMEDIA.COMXyperX, yang merupakan sub-brand dari HP yang berfokus pada pasar gaming, dikenal memiliki kualitas akan produk-produknya seperti headset, keyboard, mouse dan aksesoris lainnya. Sejauh ini, HyperX masih belum mencoba untuk memproduksi sebuah pengendali game tradisional. Namun tampaknya hal itu akan segera berubah, karena mereka baru saja mengungkap HyperX Clutch.

HyperX Clutch merupakan pengendali yang didesain sedemikian rupa untuk mobile gamer, yang dinamai sesuai dengan pegangan smartphone yang disertakan. Pegangannya ini bisa diperluas, memungkinkannya untuk memuat smartphone dengan lebar 86mm, sekitar 10mm lebih lebar dari Pixel 6 Pro. Namun yang terpenting adalah ini bisa dilepas ketika anda tidak membutuhkannya. 

HyperX membuat Clutch ini untuk membantu anda menikmati game di antara smartphone dan perangkat PC anda. Selain menyediakan koneksi Bluetooth biasa agar bisa terhubung dengan smartphone, Clutch juga menyertakan konektor untuk menghubungkannya secara nirkabel dengan kecepatan 2,4GHz yang dicolokkan ke perangkat PC.

Ketika anda ingin berpindah dari smartphone ke desktop, cukup lepaskan klip smartphone, putar saklar bawah, dan lanjutkan bermain secara nirkabel. 

Atau anda dapat mencolokkannya, jadi anda juga bisa mengisi ulang pengendali itu untuk dibawa saat bepergian. Anda tidak perlu mencolokkannya terlalu sering, karena HyperX Clutch ini dirancang untuk memiliki masa pakai hingga 19 jam dalam sekali pengisian penuh. 

Selain itu, Clutch ini adalah sebuah pengendali game standar berukuran penuh dengan layout ABXY, pemicu analog, dan pegangan serta stik bertekstur, siap digunakan untuk segala game yang kompatibel dengan pengendali eksternal. 

Kehadiran pengendali HyperX yang mengkombinasikan game di PC dan Android ini sepertinya sangat tepat waktu, karena Google baru-baru juga mengumumkan bahwa Play Games akan hadir ke Windows

Pengendali ini juga ditujukan pada semua gamer cloud, yang ingin beralih antar layar secepat dan semulus mungkin. Dari informasi yang ada, pengendali ini kemungkinan akan diluncurkan sekitar bulan Maret mendatang. Sementara untuk kisaran harganya, HyperX Clutch akan dibanderol sekitar $49,99 atau sekitar Rp700 ribuan.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend